Hari ini hari libur alias meliburkan diri. Ong nyuruh semua karyawannya buat libur karena dia males dateng ke kantor buat ngurusin pekerjaannya. Bos mah bebas kan ye?
Pagi-pagi banget dia udah siap-siap buat ngerusuhin Anin.
Sekarang dia udah ada dikamarnya Anin. Ngeliatin Anin yang masih tidur. Mustahil kalo Anin bangun sepagi ini.
"Aigoo, lo tidur ngiler juga ternyata kayak orang kebanyakan ya, Nin." Ujar Ong lirih.
Dia langsung ngedeket ke Anin dan tidur disampingnya sambil ngeliatin Anin dari deket.
Ong ngelus pucuk kepala dan pipinya Anin. Dia langsung tersenyum jahat.
"ANIIINNNNNN BANGUNNN WOOYYYY! JAM BERAPA NIH? MASA KALAH SAMA ANAK AYAMNYA SEONHO. BANGUUUNNNN BANGUUUNNN ANIN ANIN YOO SHANIN." Ong langsung teriak-teriak kayak orang kesetanan.
Anin yang kaget langsung nimpuk Ong pake gulingnya. "Anjir ngapain lo teriak-teriak dikamar gue sepagi ini. Romantis dikit kek bangunin gue nya ini malah bikin gue jantungan." Tukas Anin kesel sambil nutupin mukanya pake bantal.
"Ini udah yang paling romantis, Nin. Udah lo cepetan bangun. Kita jalan-jalan cepeetttt Niiinnn." Ujar Ong.
"Masih romantisan alarm yang gue set kali ah. Lagian mau jalan-jalan kemana siih gue mau tidur." Ujar Anin.
Ong langsung narik bantal yang nutupin mukanya Anin dan ciumin seluruh mukanya Anin.
"Anjir kak lo ngapain siihhh nanti ada mamah gimana." Kata Anin sambil nyoba buat bikin Ong ngejauh dari dia.
"Gue gak akan berhenti nyiumin lo kalo lo gak bangun. Muaah muaah muaah muaah muahh mumumuaaah." Ong beneran gak berhenti nyiumin seluruh mukanya Anin.
"Aissshhh iya iya gue bangun nih bangun." Tukas Anin kesel.
Akhirnya Ong berhenti nyium Anin tepat di bibirnya Anin.
"Morning kiss?" Ong tersenyum. Anin langsung nyosor nyium bibirnya Ong. Agak lama.
"Gue tunggu dibawah, gak pake lama yaaa." Ujar Ong. Dia langsung pergi keluar dari kamarnya Anin.
Anin tersenyum.
Gimana gue mau ngelepasin lo kalo gue secinta ini ke lo, kak.-YSN.
🌟🌟🌟
Setelah selesai mandi dan dandan, Anin langsung turun ke bawah dan nyamperin Ong yang lagi nonton drama sama Mamahnya.
"Kak, ayo." Ajak Anin.
"Bentar nin, bentar. Ini lagi seru-serunya. Klimaksnya nih." Ujar Ong sambil fokus ngeliatin TV di depannya.
"Lo bilang katanya gue gak pake lama, ini gue udah siap dan lo malah nonton drama? Tidur lagi enak kali yaaa." Ujar Anin dngan nada agak sedikit kesal.
"Eh iya iyaa ayooo, klo lo tidur lagi bisa bangun nanti pas lebaran monyet. Yuk kita berangkat sekarang. Mah, Pamit dulu yaaa." Kata Ong Sambil salaman sama Mamah Anin.
"Tiatiii yaaaa.. dijagain itu Aninnya." Kata Mamah.
Ong tersenyum. Dia langsung Narik tangan Anin dan keluar dari rumahnya Anin.
Sekarang mereka berdua udah ada di mobilnya Ong.
"Mau kemana sih, kak?" Tanya Anin penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Return - Ong Seongwoo
Hayran KurguSequel dari tetangaan (Ong Seongwoo) "I'll never give up on you." -Ong Seongwoo #7 in Seongwu