Setelah beberapa hari berlalu, Anin udah terbiasa sama kehidupannya yang baru, tanpa Ong Seongwoo.
Anin juga udah mulai terbiasa lagi kerja jadi penulis drama kayak dulu. Gak ada yang baru sih di tempat kerjanya, toh orang-orang disana semuanya kenal sama Anin. Dulu, drama Return yang dia tulis sukses besar.
"Aigoooo." Anin narik nafasnya dalam-dalam setelah selesai nonton ulang drama Returnnya.
Dia tersenyum miris. "Gue kira kisah cinta gue bakal happy ending kayak cerita yang gue tulis." Ujar Anin lirih. Dia langsung menenggelamkan wajahnya dibalik kedua tangannya.
"Gue kangen sama lo, tapi kayaknya lo udah lupain gue." Gumam Anin lirih.
"Nin..." Tiba-tiba ada yang manggil Anin. Itu Eunwoo.
"Hmm.." Anin cuman bergumam tanpa menoleh sama sekali.
"Lo kenapa lagi sih?" Tanya Eunwoo.
"Gue capek." Jawab Anin singkat.
Eunwoo langsung nyamperin Anin dan duduk disebelahnya. "Nih, gue bawain coklat panas biar lo semangat bikin naskahnya lagi." Kata Eunwoo.
Gue cuman mau Ong Seongwoo, bukan coklat panas.- Anin.
Anin langsung ngelirik kearah Eunwoo dan tersenyum. "Makasih ya, Woo." Kata Anin sambil nyeruput coklat panasnya.
Eunwoo tersenyum sambil ngelus pucuk kepalanya Anin. "Abisin ya." Kata Eunwoo.
Manis banget. Coba Ong yang ngasih pasti dia suruh Anin buat nyisain setengah coklat panasnya dan bilang gue cuman beli satu. Soalnya gue lagi hemat. Jadi lo harus sisain setengah buat gue. Atau pas Anin lagi minum coklat panasnya, Ong bilang Nin, itu coklat panasnya gue kasih sianida. Yaah Anin bentar lagi mati yaaahhh asikkk. Sampe Anin batuk-batuk karena kaget. Dan bukannya ngelus pucuk kepala, dia pasti noyor jidatnya Anin sampe merah.
Meskipun Ong Seongwoo gak ada manis-manisnya kayak Eunwoo, justru Anin paling suka sikap dia yang kayak gitu. Sikap Ong Seongwoo yang kadang gesrek tapi ngangenin.
"Nin.."
"Hmm?"
"Lo masih suka mikirin Ong ya?" Tanya Eunwoo tiba-tiba.
"Ngapain juga gue mikirin orang yang gak mikirin gue." Anin bohong.
"Terus lo mikirin siapa dong? Gue ya?" Eunwoo senyum.
Anin mendelik. "Ngarep lo?"
Eunwoo langsung ngangguk-ngangguk lucu sambil ketawa.
Gak tau kenapa, gue gak bisa berhenti mikirin Dia, Woo. Dia selalu ada dihati gue, meskipun gue mencoba buat menghapus namanya.-Anin.
"Nin." Sahut Eunwoo.
Anin yang lagi ngelamun langsung noleh kearah Eunwoo yang jaraknya cuman beberapa senti dari dia.
Hati Anin tiba-tiba dugun-dugun.
Cup!
Tiba-tiba Anin dibuat kaget karena Eunwoo ngecup bibirnya.
Eunwoo tersenyum.
"Gue bakal terus nunggu lo, Nin. Nunggu sampe lo bisa nerima gue di hidup lo lagi, kayak dulu."
Anin cuman bisa mematung.
🌟🌟🌟
Ong sekarang lagi berduaan sama Nayoung. Beberapa hari ini mereka jadi lebih deket, meskipun hubungannya masih gak jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Return - Ong Seongwoo
FanfictionSequel dari tetangaan (Ong Seongwoo) "I'll never give up on you." -Ong Seongwoo #7 in Seongwu