51

2.2K 221 19
                                    

Sebentar lagi acara pernikahannya Anin udah mau dimulai.

Eunwoo sekarang udah ada di ruangannya, gugup nungguin acara ijab qobulnya dimulai.

"Eunwoo, lo pasti bisa! Fighting!" Eunwoo menyemangati dirinya sendiri sambil lompat-lompat kecil di ruangannya.

GLEKK

Tiba-tiba ada yang buka pintu ruangannya.

Eunwoo langsung berbalik dan memasang wajah datar.

Nayoung. Perempuan itu tersenyum lalu menghampiri Eunwoo.

"Lo ngapain disini?" Tanya Eunwoo.

Nayoung tiba-tiba ngulurin tangannya. Eunwoo cuman natap Nayoung heran.

"Selamat, Woo. Akhirnya lo bisa nemuin perempuan yang gak pernah nyakitin lo." Ujar Nayoung.

Eunwoo terdiam. Dia bingung harus bereaksi kayak gimana di situasi kayak gini. Mau nikah tapi tiba-tiba disamperin mantan.

Nayoung tiba-tiba nangis.

"Gue minta maaf, Woo. Gue minta maaf untuk semua kesalahan gue yang dulu." Kata Nayoung sambil terisak.

Eunwoo tersenyum sinis. "Ck, lo baru minta maaf sama gue sekarang? Disaat gue mau menikah lo baru minta maaf? Kemana aja lo selama ini." Tukas Eunwoo emosi.

"Lo tau kan klo selama ini gue nungguin lo kembali? Tapi lo gak pernah kembali sampai tiba disuatu saat gue jatuh cinta sama Anin, disaat itu lah gue berhenti untuk mengharapkan lo kembali." Tukas Eunwoo.

Tangisan Nayoung malah semakin pecah. "Gue tau, gue salah, Woo. Gue punya alasan untuk itu." Ujar Nayoung.

Eunwoo langsung pasang muka datar dengan emosi yang terus menggebu-gebu.

"Kalo bisa milih, gue pasti bakal milih lo, Woo. Tapi sayang, Ayah gak pernah ngizinin gue untuk memilih. Gue cuman harus nurut sama dia dan bahagiain Youngmin, adik gue." Ujar Nayoung.

Nayoung masih nangis. Eunwoo terdiam sambil melirik Nayoung sekilas. Dia sebenernya kasian sama Nayoung. Tapi dia gak mau perasaannya yang dulu malah ngehancurin hari bahagianya.

Nayoung langsung peluk Eunwoo.

"Lo harus hidup bahagia. Meskipun sekarang gue pengen banget hancurin pernikahan lo, Woo. Dari dulu sampai saat ini, gue masih mencintai lo. Dan gue gak bakaln lupa bagaimana dulu lo pernah mencintai gue dengan sepenuh hati." Ujar Nayoung lalu melepaskan pelukannya dan meninggalkan ruangan Eunwoo.

Eunwoo hanya terdiam mematung.

Seharusnya lo gak hancurin pertahanan gue, Young.?-Eunwoo.

🌟🌟🌟

Acara ijab qobul untuk pernikahan Eunwoo sama Anin  udah mau dimulai.

Eunwoo sekarang udah ada di posisinya dengan perasaan yang gak karuan. Di depan dia duduk sekarang udah ada Papahnya Anin, calon mertuanya.

Semua orang ada disana, sahabat-sahabat dan keluarganya. Nayoung juga ada disana, berdiri sambil nangis disamping Ibunya Ong.

Jangan nangis, Young.-Eunwoo.

Tapi Nayoung gak akan pernah denger isi hatinya Eunwoo, jadi dia terus nangis disamping ibu.

"Bisa panggilkan pengantin perempuannya supaya acara bisa segera dimulai." Kata pembawa acara disana.

Pernikahan Anin dilaksanain dirumahnya Anin sendiri, gak kayak Daniel Sejeong yang dilaksanain di gedung. Anin pengen acara pernikahannya sederhana dan cuman dihadiri sama orang-orang terdekatnya.

✔Return - Ong SeongwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang