Satu bulan kemudian...
"Ong..."
Nayoung manggil Ong yang masih tiduran dikasurnya.
Sebulan ini mereka tambah deket. Tapi masih belum ada status. Lebih kayak sahabatan. Karena Ong belum bisa buka hatinya buat orang lain. Anin masih disana.
"Bangun gak? Bukannya mau pulang? Lusa sodara lo nikahan kan?" Kata Nayoung sambil narik selimutnya.
"Emmm..." Ong malah leha-leha dikasurnya.
"Cepetan iihhh, kakek udah nungguin." Tukas Nayoung.
"Kakek ikut?" Tanya Ong.
"Yes! Katanya mau liburan disana." Jawab Nayoung.
"Yaudah lima menit lagi ya, gue masih ngantuk." Kata Ong. Dia langsung narik selimutnya lagi.
"Eh si kebo! Liat atuh udh jam berapa ini. Pesawatnya setengah jam lagi berangkat, dari sini ke bandaran juga lumayan jauh." Kata Nayoung.
Ong langsung bangun. "Kenapa lo gak bangunin gue daritadi atuh?" Ong ngucek-ngucek matanya.
"Lo nya aja yang kebo. Gue udh bangunin dari jam 5 subuh, lo nya aja keenakan tidur. Sebenernya lo tuh tidur atau belajar buat mati sih? Heran gue bisa ngebo gitu." Nayoung kesel.
Ong malah diem. Dia tersenyum miris.
"Lo ngomong gitu, kok gue jadi inget Anin ya, Young?" Kata Ong. "Biasanya gue yang nanya gitu ke Anin. Udah sebulan gue gak pernah ngerusuhin dia lagi. Kangen." Tambah Ong.
Nayoung langsung duduk disampingnya Ong. Wajahnya datar. Jelas lah dia kan stone nayoung.
"Lo kok gak jaga perasaan gue sih? Gue kan masa depan lo." Tukas Nayoung.
Ong ketawa.
"Ngimpi lo!" Tukas Ong.
Nayoung cemberut gak lama dia ketawa. Iya sebenernya dia becanda aja sih. Tapi jauh di dalam hatinya, dia juga berharap klo hati dia dinotis sama Ong juga.
Kapan lo mau buka hati lo? Gue masih nunghu-Nayoung.
Anin apa kabar? Kita serasi, yang tak sejoli.-Ong.
🌟🌟🌟
Anin sekarang ada dirumahnya. Lebih tepatnya di lagi ngebo.
"Anin, bangun! Gimana mau dapet jodoh klo kelakuannya tiap hari kayak gini, pantes aja Ong ninggalin kamu"
Itu Mamahnya Anin. Dia udh kesel banget setiap hari harus bangunin Anin yang klo tidur udh kayak orang mati.
"Sayang, bangun yukk. Katanya kamu mau cari baju sama Eunwoo." Mamah Anin narik selimutnya Anin supaya bangun. Tapi tetep gabisa.
"Itu Eunwoonya udh nungguin dibawah." Kata Mamahnya.
Tapi Anin masih dialam bawah sadarnya.
Mamah Anin berdecak sebal.
"OMMOOO! ONG! Apa kabar? Kapan dateng?" Tiba-tiba Mamah Anin teriak dan Anin langsung terperanjat bangun dan refleks ngerapihin rambutnya yang berantakan.
Mamah Anin cuman ketawa geli ngeliat kelakuan Anaknya.
"Mana mah? Dia udah dateng?" Tanya Anin.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Return - Ong Seongwoo
FanfictionSequel dari tetangaan (Ong Seongwoo) "I'll never give up on you." -Ong Seongwoo #7 in Seongwu