"Siapa?" Tanya Jisung yang tiba-tiba diintrogasi sama Anin.
"Itu cowok yang barusan keluar dari sini. Dia pake jaket jeans, topi item, sama sandal jepit warna pink." Kata Anin. "Dia siapa, Mas?" Tanya Anin penasaran.
"Oh itu! Dia tuh pimpinan produksi kita yang baru di cabang kota lo, Nin. Dia kesini cuman mau nanyain apa kita udah siap buat produksi acara berita baru." Kata Jisung.
"Emangnya kenapa sih, Nin? Kok lo kayak penasaran banget gitu?" Tanya Hyunbin.
"Dia tuh pake sandal jepit yang mirip sama punya gue. Dan sandal gue yang ilang itu dicolong sama Kak Ong." Kata Anin.
"Lo yakin itu Kak Ong?" Tanya Doyeon.
"Sandal jepit warna pink kan banyak di pasar tradisional juga. Gue sama Kak Minhyun juga malahan punya." Ujar Yoojung.
"Masalahnya di Sandal itu tuh ada inisial nama gue, YSN. Dan gue inget banget kalo sandal itu made by request. Yang artinya one and only cuman punya gue." Kata Anin yakin.
"Yang inisialnya YSN kan bukan kamu aja, Nin. Adik saya juga inisialnya sama kayak kamu." Ujar Jisung.
Eunwoo menatap Anin kasian.
"Lo tuh lelah, Nin. Mendingan lo istirahat aja. Lo tuh kebanyakan halu hari ini, lo aja tadi nyangkain gue Ong kan." Ujar Eunwoo.
Anin menatap Eunwoo kesal sambil membereskan barang-barang di meja kerjanya. Gue yakin kalo tadi itu Kak Ong.-Anin.
"Nin, lo tuh kangen sama Ong. Tenang aja dia baik-baik aja kok." Ujar Minhyun. Anin cuman tersenyum paksa meresponnya.
"Oh ya, gue disuruh beresin barang2 gue karena gue dipecat kan, Mas?" Tanya Anin.
Jisung langsung melototin Anin. "Kita pindah ke cabang di kota lo, Nin. Lo gak dipecat. Lo tuh reporter terbaik meskipun untuk beberapa saat kadang lo suka gak waras." Ujar Jisung.
"Beberapa saat? Anin mah gak warasnya juga setiap saat." Kata Yoojung.
Anin menatap Yoojung malas. "Pecat gue aja sih, Mas. Gue kan kaya, jadi gue udah gak mau kerja lagi." Kata Anin lirih.
"Songong amat jadi cewek!" Tukas Hyunbin.
Anin hanya mendengus kesal lalu fokus kembali sama barang-barangnya dan memasukannya ke dalam kotak.
"Eh, Mas, btw, nama pimpinan produksi kita yang baru tadi siapa?" Tanya Anin.
"Hmm" Jisung keliatan kayak yang lagi mikir dan Anin nunggu jawabannya. Bilang kalo itu Ong Seongwoo-Anin.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.
..
"Rahasia." Jisung tertawa jahil lalu meninggalkan Anin yang kesal sendirian."Shit!" Umpat Anin.
Gue yakin itu lo, Kak Ong Seongwoo.-Anin.
🌟🌟🌟
"Lo kenapa?" Tanya Daniel saat melihat sepupu satu-satunya bernafas gak aturan.
"Niel, gue tadi ketemu sama Anin." Kata Ong lirih dengan seluruh tubuh yang gemetaran.
Daniel menatap Ong tanpa berkata-kata.
"Hampir aja Anin ngenalin gue karena sandal jepit yang gue pake, Niel." Kata Ong frustasi.
Daniel memeluk Ong yang sudah gelisah dan bercucuran keringat dingin. Ada air mata yang jatuh dari sudut mata Ong Seongwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Return - Ong Seongwoo
FanficSequel dari tetangaan (Ong Seongwoo) "I'll never give up on you." -Ong Seongwoo #7 in Seongwu