Anin pingsan.
Dia langsung dibawa Eunwoo ke rumah sakit terdekat dari gedung nikahannya Daniel.
"Nin, bangun dong. Jangan kayak gini lagi." Gumam Eunwoo lirih sambil ciumin punggung tangannya Anin.
Anin udah diperiksa sama dokter, ternyata Anin baik-baik aja. Penyebab dia pingsan karena traumanya dan juga karena kelelahan.
"KAK ANIIINNN..." Seonho teriak terus melukin Anin yang masih gak sadarin diri. Dia dateng sama Orang tuanya.
"Astaga, woo, Anin kenapa bisa pingsan gini?" Tanya Mamahnya Anin.
"Anin kecapean, Tante." Ujar Eunwoo.
"Anin hobi pingsannya dateng lagi. Gimana mau jadi holkay kalo hobinya bolak-balik rumah sakit." Kata Papahnya Anin yang mulutnya langsung dijejelin tissue sama Mamah Anin.
Eunwoo menatap Anin nanar.
Nin, kenapa lo harus kayak gini lagi sih? Padahal gue udah berusaha untuk selalu ada disisi lo, tapi kenapa yang ada di pikiran sama hati lo cuman dia. Dia udah ada Nayoung.-Eunwoo.
Semuanya nunggu Anin sampe sadar disana. Anin pingsan lumayan lama. Sekarang kurang lebih udah hampir tiga jam dia gak sadarkan diri.
Mamah sama Papahnya Anin udah pergi, karena tiba-tiba mereka ada urusan pekerjaan yang gabisa ditinggal, jdi dia titip Anin ke Eunwoo. Seonho juga udah pulang dijemput sama Hangyul, besok dia harus udah kuliah katanya. Sekarang Seonho udah jadi anak kuliahan.
Eunwoo ketiduran sambil genggam tangannya Anin.
Gak lama setelah Eunwoo tertidur. Aninnya sadar.
Anin tersenyum sambil ngeliatin Eunwoo yang lagi tidur.
Dia ngelus pucuk kepalanya Eunwoo. Dan gak lama Eunwoo langsung bangun."Nin, udah bangun." Kata Eunwoo sambil ngucek-ngucek matanya. Lucu banget.
"Udah, Woo. Lo pasti kecapean ya nungguin gue sampe ketiduran gitu?" Tanya Anin.
"Gak apapa kok, Nin. Daripada kamu gak ada yang nungguin kan." Kata Eunwoo.
"Mamah, papah, sama Seonho kemana?" Tanya Anin.
"Mamah sama papah kamu tiba-tiba ada urusan pekerjaan yng gabisa ditinggal, Seonho harus siap-siap karena besok hari pertama dia masuk sekolah." Kata Eunwoo.
Anin tersenyum. "Gue pingsan lama ya? Kok itu anak ayam udah masuk kuliah aja." Ujar Anin. Suaranya lirih.
"Kamu cuman pingsan selama tiga jaman, gausah lebay, Nin." Eunwoo ketawa. Anin juga ikutan ketawa.
Eunwoo natap Anin sambil genggam tangannya.
"Jangan sakit, Nin. Aku gak suka liat kamu sakit kayak gini." Kata Eunwoo lirih sambil ciumin punggung tangannya Anin.
Anin tersenyum dan langsung cium punggung tangannya Eunwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Return - Ong Seongwoo
FanfictionSequel dari tetangaan (Ong Seongwoo) "I'll never give up on you." -Ong Seongwoo #7 in Seongwu