"HUAAAAHHHH HIKSS HIKSS"
Ong langsung peluk Anin.
"Tenang, Nin. Gue ada disini." Ujar Ong lirih.
Tapi Anin malah tambah kenceng nangisnya.
"Nin, lo baik-baik aja?" Tanya Sejeong.
Tapi Anin gak jawab. Dia malah tambah nangis sesegukan.
Ong berusaha buat tenangin Anin. "Udah, jangan nangis. Gue ada disini kok, gue gak kemana-mana." Ujar Ong.
"Iya kak Anin jangan nangis, nanti Seonho ikuta nangis nih." Kata Seonho sambil ngipasin matanya pake tangan dia.
Anin langsung meluk Ong erat banget.
"Kak..." sahut Anin sambil sesegukan.
"Iya kenapa, Nin?" Tanya Ong.
Anin langsung lepasin pelukannya sambil lap air matanya.
"Lo kenapa nangis sih?" Tanya Ong.
"Gue malu HUAAAAHHHH." Anin malah nangis lagi sambil meluk Ong.
"Malu? Malu kenapa Kak?" Tanya Baejin.
"Pasti gue tadi tidurnya ngigo kan?" Tanya Anin.
"Heem." Semua serempak ngejawabnya.
"HUAHHHH MUKA GUE HUAAHHH." Anin malah histeris.
Ong langsung lepasin pelukannya dan noyor kepalanya Anin. "Aigoo, masih mikirin tuh malu? Biasanya lo kan gak punya malu, Nin." Kata ong.
"Bener tuh, lo kan luar biasa gatau malunya." Tambah Daniel.
Anin mendelik. "Lo yang luar biasa gatau malu." Kata Anin ke Daniel.
"Kok gue?" Tanya Daniel bingung.
"Tuh." Anin nunjuk Sejeong yang duduk di sebelah Daniel. "Muka lo tebel banget sih bisa macarin Kak Sejeong. Dulu kan dia gebetannya Ong Songong tercinta." Tukas Anin.
"Muka gue emang tebel, tapi gak setebel dempul yang dipake sama cabe-cabean! Namanya juga takdir, terima aja." Ujar Daniel.
"Serah lo!" Tukas Anin.
"Udah ah gausah debat! Ganggu baejin lagi dzikir aja." Tukas Baejin.
"Udah cus aja Kak Ong." Sahut Hyunjoo.
Ong ngasih isyarat Ok. Tapi mobilnya gak dia nyalain. Dia malah merhatiin Anin yang lagi sibuk lap air matanya pake tissue.
"Ngapain lo liatin gue? Lo terpesona sama kecantikan gue hah? Gue emang cantik, bahkan gue nangis pun gue tetep cantik." Tukas Anin.
Ong langsung noyor kepala Anin. "Lo kok kepedean gitu sih? Najis tau gak!" Tukas Ong.
"Tau nih kak Anin, yg berlebihan itu gak baik. Over pede juga gak baik." Ujar Baejin.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Return - Ong Seongwoo
FanficSequel dari tetangaan (Ong Seongwoo) "I'll never give up on you." -Ong Seongwoo #7 in Seongwu