29

1.6K 258 20
                                    

"HUAAAAAAHHHHHHHHH."

Itu suaranya Seonho. Pagi-pagi dia udah nangis, gak tau kenapa.

"Aduh, Ho kenapa sih pagi2 udah mewek aja. Berisik tau gak, ganggu orang ganteng lagi main ML aja tau." Tukas Eunwoo yg begadang semaleman main ML.

"Tau nih, kenapa sih Ho?" Tanya Baejin.

"Kak Anin gak ada Huaaahhhh." Ujar Seonho sambil nangis sesegukan.

"Paling dia ketiduran di wc, Ho. Tau sendiri kakak lo tuh nempel molor gatau tempat." Kata Daniel.

"Gak ada iiihh, Seonho hiks udah cari ke seluruh hiks isi rumah ini hikss tapi Kak Anin gak ada. Klo dia hiks diculik sama hiks wewe gombel gimana hiks? Atau diculik hik sama buto ijo gimana hiks? Kak Anin kan lagi cantik-cantiknya hiks hiks." Ujar Seonho.

"Wewe gombel sama buto ijonya juga mikir seratus kali buat nyulik Kakak Lo, Ho. Kan Anin klo marah lebih serem daripada mereka." Kata Hyunbin.

Seonho langsung dupak kepalanya Hyunbin pake pistol air punyanya Seonho. "Kakak klo ngomong suka sembarangan. Gak boleh ngatain Kak Anin." Kata Seonho.

"Eh eh btw, big boss juga gak ada." Ujar Hangyul.

"Yaudah sih gak usah khawatir klo gitu, mungkin mereka sekarang lagi berduaan." Ujar Hyunjoo.

"ANDWAAAEEEEE." Seonho tiba-tiba teriak kayak toa masjid yang suka dipake sama Jaehwan.

"Wajarlah orang pacaran pengen berduaan, iya gak ay?" Kata yoojung ke minhyun. Minhyunnya cuman ngangguk2 aja.

"Lagian kan mereka udah lama gak punya waktu berdua." Ujar Doyeon.

"Pokoknya gak boleh! Klo kak Anin kenapa2 gimana? Kak Ong itu orngnya mesum! Mereka gak boleh berduaan!" Tukas Seonho.

"Bacot banget sih, Ho! Udahlah biarin, paling mereka lagi bikin Ong junior." Ujar Guanlin.

Hyunjoo langsung jewer telinganya guanlin. "Guaaaannnn, jangan kamera aja yg pake filter tapi  ngomong juga harus di filter." Tukas Hyunjoo.

"Orang dewasa kan suka gitu, kak. Berduaan terus ena2 akhirnya ya bikin ba- ARRRGGHHH ARRGHHH LEPASIN." belum sempet samuel ngomong, telinganya udah dijewer sama Baejin.

"Kalo ngomong yang berfaedah dikit, muel.  Bentar lagi mau puasa." Ujar Baejin santai.

"Pokoknya Kak Anin gak boleh berduaan sama Kak Ong! Kalo kak Anin ditinggalin lagi gimana? Kalo Kak Anin kenapa2 gimana?" Seonho tiba-tiba histeris.

"Aduuhh udah ya gausah histeris gitu, kakaknya seonho gak akan kenapa2. Percaya sama om jisung, nanti klo kenapa2 biar om jisung sentil tuh Ong Seongwoonya." Jisung langsung meluk Seonho.

"Tapi Kak Ong punya niat buat ninggalin Kak Anin lagi." Suara Seonho makin lirih.

"APPPAAAA?????" Kata Daniel dan Eunwoo barengan.

"Mas Ong punya niat buat ninggalin Anin lagi? Lo yakin, Ho? Semua masalah dia tuh udah beres." Ujar Daniel.

Seonho ngangguk. "Seonho gak mau Kak Anin kenapa2. Makanya Seonho mau kak Anin putus aja sama Kak Ong daripada Kak Anin sakit lagi." Ujar Seonho.

"Dasar brengsekk! Gue bikin jadi pempek tau rasa lo!" Tukas Eunwoo kesel. Dia langsung ngebanting handphonenya dan pergi entah kemana.

"Ho, Kak Ong gak akan pernah ninggalin Kak Anin. Sekiranya dia harus pergi, dia pasti bakal kembali ke Kak Anin." Hyunjoo langsung meluk Seonho.

"Kak, apa salah klo Seonho takut? Seonho cuman takut, Kak." Ujar Seonho.

🌟🌟🌟

✔Return - Ong SeongwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang