"Ninnn."
"Anin Bangun!"
"Woy bangun!"
"Aniinnnnn."
"Kebo bangun iiihhhh."
Anin membuka matanya perlahan pas denger suara yang samar-samar dia denger dari dalam kamarnya. Suara orang yang selama ini dia rindu. Anin langsung mengerjapkan matanya dan memandangi sekitar kamarnya.
Anin senyum pas dia liat siluet di depan jendela kamarnya. "Kak Ong, lo balik juga ternyata." Kata Anin setengah sadar. Matanya aja masih ngeblur, jadi dia gak bisa liat jelas.
Laki-laki itu langsung duduk di samping Anin. Anin langsung bangkit dari tidurnya dan mulai stretching perlahan. Masih setengah sadar dia langsung meluk laki-laki itu.
"Udah berapa lama kita gak ketemu kak? Gue kangen banget tau. Lo gak kangen apa ngerusuhin gue lagi? Di mimpi gue juga lo gak pernah mampir." Kata Anin.
Laki-laki itu langsung lepasin pelukannya Anin yang masih belum sadar juga. Dia langsung cubit pipi Anin kenceng banget.
"AAAWWWWW!!! SAKIT! OGEB IIIHHHH." Anin teriak lalu membuka matanya dan kaget.
"Anyeong, Yoo Shanin! Pasti lo lagi mimpi indah kan, sampe-sampe ngira gue si Ong itu." Itu Eunwoo.
Anin mendengus kesal sekaligus kecewa. "Lo ngapain disini? Sepagi ini?" Tanya Anin.
"Pagi? Sadarlah wahai Anin yang sedang tersakiti, matahari udah diatas kepala lo! Mungkin juga udah geser beberapa derajat ke barat." Kata Eunwoo.
"Berarti udah siang ya? Yaudah gue lanjut tidur aja, lagian gue lagi gak ada kerjaan ini. Tanggung kan kalo gue gak lanjutin tidurnya." Kata Anin sambil tarik selimutnya dan tidur lagi. Kebo banget yak anak perawan.
Eunwoo yang kesel langsung narik selimutnya Anin sampe Anin bener-bener bangun.
"ARRRGGGHH! Eunwoo, kok lo nyebelin sih. Princess mau tidur nih, ngantuk." Ujar Anin kesal.
"Nggak! Pokoknya lo harus bangun, sekarang!" Tukas Eunwoo. Tapi Anin masih diem dan menutup matanya rapat-rapat.
"Masa anak perawan bangun jam segini, nanti jodohnya dipatok anak ayam Seonho." Kata suara yang menurut Anin nyebelin. Dan seketika Anin bersemangat untuk bangun.
Anin langsung noleh ke sumber suara itu dengan wajah kesal. "Yhaaa! Hangyul! Lo mau gue gantung di pohon asem rumah Guanlin hah?" Tukas Anin ketus.
"Kalo gue digantung disana dan mati berarti lo orang pertama yang bakal gue takut-takutin." Kata Hangyul tersenyum jahil.
Anin smirk. "Percuma! Gue gak takut! Semua hantu di komplek ini takut sama gue. Hantu yang modelannya kayak lo mah bukan apa-apa buat gue." Kata Anin.
"Udah ah, malah debat. Lagian lo siapa sih kok ada dirumahnya Anin?" Tanya Eunwoo.
"Dia cuman tetangga rese yang gak punya sopan santun." Kata Anin ketus. Hangyul cuman bisa mendelik kesal.
"Sekarang gue lo anggap rese, tapi nanti lo bakal jatuh cinta sama gue." Kata Hangyul dengan muka songongnya yang tidak bisa diampuni.
Anin ketawa. "Eh bocah, gue paling anti jatuh cinta sama bocah yang lebih muda dari gue. Kecuali kalo lo itu Baejin, gue bakal kasih toleransi. Baejin itu dede gemes yang tidak ada duanya." Kata Anin.
"Just wait and see." Ujar Hangyul masih di ambang pintu kamar Anin.
Anin menghela nafasnya terus dia stretching dan ambil bantal yang ada di deketnya terus dia lempar ke Hangyul.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Return - Ong Seongwoo
FanfictionSequel dari tetangaan (Ong Seongwoo) "I'll never give up on you." -Ong Seongwoo #7 in Seongwu