"Ibuuuuu."
Pagi-pagi banget Anin udah ngerusuh dirumahnya Ong.
"Eh, Anin kok tumben udah bangun jam segini?" Tanya Ibu yang lagi nyiapin Makanan.
"Mau bangunin Kak Ong." Kata Anin.
Ibu senyum sambil masukin roti ke mulutnya Anin. "Ong dirumahnya, semalem dia pulang, Nin." Kata Ibu.
"Lah kok dia gak bilang sih? Terus nanti Anin berangkat kerja sama siapa?" Tanya Anin.
"Sama Hangyul lah." Jawab Ibu.
Anin mendengus. "Si bocah tengik lagi? Hufffttt Aigoooo percuma dong bangun pagi-pagi klo pangerannya Anin gak ada disini." Ujar Anin kecewa.
Ibu ketawa. "Kamu tuh kayak yang gak ada ada hari besok aja klo ngomong. Segitu cinta dan sayangnya kamu sama Ong sampe-sampe kamu harus pastiin dia ada dimana kamu ngeliat?" Ujar Ibu.
Anin senyum dan ngangguk. "Anin sayaaaaanngggg banget sama anaknya ibu muahhh." Kata Anin sambil nyium pipi Ibu.
"Kamu kok cium ibu sih?"
"Soalnya Anak ibu gak ada disini, ibu jadi gantinya dia aja." Ujar Anin sambil meluk ibu.
"Aigoo, buruan nikah kalian tuh. Ibu udah gak sabar pengen gendong Anin junior." Kata Ibu.
Anin ketawa. "Kok Anin junior? Kenapa gak Ong junior aja sih bu?" Tanya Anin.
"Klo Ong junior emangnya kamu bakal kuat? Ngadepin Ong aja kadang kamu suka nyerah apalagi ditambah Ong junior yang kelakuannya sebelas dua belas sama Ayahnya. Tiap hari nanti kamu migrain." Ujar Ibu.
Anin senyum dia langsung meluk ibu.
"Bu, Anin boleh ke kamarnya Kak Ong, ya?" Tanya Anin.
"Boleh dong, kan nanti itu juga bakal jadi kamar kamu." Jawab Ibu.
Anin tersenyum dia langsung lari ke kamarnya Ong Seongwoo.
Dia buka pintu kamarnya pelan-pelan dan liat sekeliling kamarnya Ong. Dia senyum dan merasa sedikit bangga karena hampir semua kamarnya Ong itu fotonya Anin semua.
Anin langsung tiduran di kasurnya Ong. "Segitu cintanya lo sama gue, Kak? Sampe-sampe di langit-langit kamar lo foto gue ada." Ujar Anin lirih dan tersenyum.
Gak lama dia bangkit dan liat ke sekeliling kamarnya Ong lagi. Dia liat satu persatu foto dia yang Ong pajang. "Gue boleh bilang lo tuh psikopat gak sih, Kak?" Ujar Anin sambil ketawa.
Anin berhenti pas dia liat kotak warna merah yang ada disamping laci di kamarnya Ong. Anin bawa kotak yang berdebu itu dan dia buka karena penasaran.
"Ini kan?" Tiba-tiba air mata Anin jatuh pas dia liat handphone lamanya Ong.
"Lo bilang handphone lo ilang, terus ini apa?" Anin kecewa.
Anin langsung nyoba buat buka handphone lamanya Ong itu. Handphone itu masih sama kayak beberapa tahun lalu. Wallpaper dan kunci layarnya masih sama, gak ada yang berubah.
Anin langsung liat kotak masuk pesan. Ribuan pesan yang Anin kira gak pernah Ong baca, ternyata dibaca semuanya. Ong emang sengaja gak pernah bales semuanya. Ribuan Email yang Anin kirim berulang-ulang pun ternyata Ong pernah baca, tapi gak bales.
Anin buka gallery fotonya Ong. Air matanya langsung gak biaa dia bendung lagi liat semua gambar-gambar yang ada disana. Gak ada satupun foto Anin ataupun foto Ongnin. Semuanya cuman foto Apinya sama Ong selama di Thailand. Dan beberapa video yang nunjukin kedekatan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Return - Ong Seongwoo
FanfictionSequel dari tetangaan (Ong Seongwoo) "I'll never give up on you." -Ong Seongwoo #7 in Seongwu