50

1.5K 220 20
                                    

Satu Tahun Kemudian














"LO SERIUS NIEL?" Ong teriak ketika dia dapet kabar dari Daniel.

Daniel ngangguk. Mereka lagi video call an.

"Yess, Anin mutusn buat nikah sama Eunwoo setelah tunangan selama satu tahun. Acaranya minggu depan. Lo ada niat dateng?" Tanya Daniel.

Ong tersenyum simpul. "Kalo gue dateng, mungkin acara nikahannya batal." Ujar Ong.

"Masih ngarep lo sama Anin? Kan lo udh punya nayoung,  cuuy."

Ong cuman diem.

"Btw, lo gak ada niat pulang apa? Buat liat Euijin? Lo juga Bang Minhyun sama Yoojung nikah gak datrng, parah bgt sih lo. Mau mutus tali silaturahmi lo hah!" Tukas Daniel.

"Gue gak ada maksud gitu. Gue juga udah minta maaf sama si Minhyun. Tapi disini kerjaan gue bejibun. Mana Kakek lagi sakit parah lagi." Kata Ong.

"Alesan lo! Lo juga belum liat keponakan lo yang gantengnya luar biasa, Mas."

"Seganteng apa sih anak lo itu hah? Gue pulang nanti gue unyel-unyel."

Daniel ketawa. "Lebih ganteng dri lo yang pasti karena dia anak gue sma Sejeong."

"Terserah deh! Kapan-kapan kirim fotonya, gue pengen liat dia. Lo juga belum pernh upload foto dia di medsos." Kata Ong.

"Itu sih gampang."

"Yaudah, gue mau kerja lembur bagai quda." Kata Ong.

Daniel tersenyum.

"Cepet pulang ya, Mas. Meskipum banyak yang udah berubah selama satu tahun ini dan menjadi asing buat lo."

Ong hanya tersenyum. Dia langsung menutup ponselnya dan kembali berkutat dengan pekerjaannya.

Dia pandangin foto Anin yang ada di meja kerjanya.

"Lo emang udah lupain gue, Nin. Lo gak pernah ngehubungin gue selama satu tahun ini. Dan mungkin sekarang semua orang udah ngebenci gue disana." Ujar Ong lirih.

"Semua orang bahagia dengan pilihan awal mereka, kecuali kita. Kenapa semesta gak pernah berpihak sama kita."

🌟🌟🌟

Banyak yang berubah setelah satu tahun berlalu.

Sekarang Doyeon dan Hyunbin udah nikah, mereka nikah beberap bulan setelah Daniel sama Sejeong nikah.

Daniel sama Sejeong udah punya anak, namanya Kang Euijin. Minhyun sama Yoojung juga udah nikah beberapa minggu yang lalu.

Baejin sama Hyunjoo putus, dan Hyunjoo mutusin nikah sama orang lain dan sekarang lagi hamil.

Hangyul sekarang udah pindah ke luar negeri ikut Ayahnya.

Daehwi nyusul Samuel dan mutusin buat pindah ke Amerika dan sekolah disana. Guanlin sama Seonho sekarang udah jadi anak kuliahan tingkat dua jurusan psikologi.

Dan yang terakhir minggu depan, Anin bakalan nikah sama Eunwoo.

"Nin, gimana persiapan nikahan lo?" Tanya Sejeong. Sekarang Anin lagi sama Sejeong dan Euijin.

Anin tersenyum simpul. "Sejauh ini sih lancar." Kata Anin datar.

Sejeong nepuk pundaknya Anin. "Kalo lo gak yakin, mending gak usah dilanjutin, Nin." Kata Sejeong.

✔Return - Ong SeongwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang