37

1.4K 218 35
                                    

"Nin, makan yuk."

Itu Eunwoo yang ngajakin. Sekarang udah waktunya istirahat siang.

Anin dengan males ngangkat kepalanya yang daritadi dia senderin di meja kerjanya.

Anin geleng-gelengin kepalanya.

"Lah? Kok tumben? Bukannya Anin klo makan harus lima hari sekali ya?" Kata yoojung.

"Itumah si Seonho, tet." Kata Doyeon.

"Kalian klo makan, makan aja. Gue bawa ini kok, nanti gue makan di rooftop aja." Kata Anin sambil nunjukin kotak makanan yang dikasih sama ibu tadi.

"Yaudah lo makan yang banyak ya. Klo butuh temen hidup, hubungi gue aja yoo." Kata Eunwoo.

" Temen hidup? Gak salah denger kan gue? Anjir, dari kapan eunwoo gombal gitu. Jyjyk aing dengernya." Kata Hyunbin sambil mepet-mepet ke Arah Doyeon.

Anin ketawa.

"Eunwoo emang gombal kali, pas jaman pacaran apa lagi. Suka ngeri gue. Dan, yang lo liat ini bukan eunwoo yg sebenernya." Anin terkekeh.

Eunwoo tersenyum.

"Ciyeee Anin flashdisk." Kata Yoojung.

"Ih ogeb! Bukan flashdisk! Tapi flashback." Hangyul noyor kepalanya yoojung.

"Terserah gue! Mulut mulut siapa? Mulut gue! Choi yoojung." Sekarang yoojung yang noyor kepalanya Hangyul.

Dan mereka malah jambak-jambakan.

"Duh kok gue nyium bau bau comeback sih." Sahut Doyeon sambil ngelirik kearah Anin sama Eunwoo.

Eunwoo langsung blushing. Ketauan bangrt klo dia masih sayang banget sama Anin. Tapi Aninnya malah datar-datar aja.

"Nin, daripada lo balikan sama mantan mending sama gue aja gimana?" Kata Hangyul.

Anin mendelik kesal kearah Hangyul.

"Nin, balikan sama mantan itu sama aja kayak lo baca buku yang sama buat kedua kalinya. Endingnya sama." Lanjut Hangyul.

"Jangan dengerin bocah ini, Nin. Balikan aja lo sama Eunwoo, gue setuju pake banget pokoknya. Masalah baca buku yg sama dngan ending yang sama itu lo tinggal robek aja endingnya, Nin." Kata Doyeon.

"Yeee Doyeon gimana sih itu sama aja kayak merusak karya orang lain. Gak boleh, gak baik." Kata Yoojung.

"Duh yoojung masih aja ogeb! Itu tuh perumpamaannya. Jadi kesel gue." Eunwoo kesel.

"Bacot! Tuh kalian ngomong aja sama si kipling." Anin ngelempar tasnya kearah mereka terus pergi sambil bawa kotak makanannya.

"Kipling siapa sih? Kok Anin ngelempar tasnya ke kita." Yoojung bingung.

"Nih si kipling nih! Yoojung ngobrol aja sama dia. Gue mau makan laper." Kata eunwoo sambil nunjukin gantungan monyet yang ada di tasnya Anin.













Tanpa mereka sadarin. Disisi lain, ada Ong Seongwoo yang merhatiin pembicaraan mereka semua.

Ong tersenyum simpul. "Hangyul bener. Balikan sama gue mungkin percuma, Nin." Kata Ong lirih.

🌟🌟🌟

Anin sekarang udah ada di rooftop kantornya. Dia ngeliat sekelilingnya. Pemandangan yang selalu muncul di mimpi buruknya waktu dulu.

"Tempat ini..." gumam Anin lirih.

Tanpa mikirin apapun lagi, Anin langsung buka kotak makanan yang dikasih sama ibu dan makan perlahan sendirian dengan segala pikiran yang terus berkecamuk di dalam kepalanya.








✔Return - Ong SeongwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang