39

1.6K 225 64
                                    

Udah seharian Anin nangis ditemenin sama boneka-boneka seal yang dikasih Ong tadi pagi.

Penyesalan datang terlambat. itu yang lagi Anin rasain sekarang. Anin nyesel senyesel-nyeselnya orang nyesel. Dia nyesel karena ternyata pilihan yang dia buat malah bikin dia gak karuan kayak sekarang.

"Anin begoooo." umpat Anin sambil ngacak-ngacak rambutnya frustasi.

"Kenapa sih lo klo buat keputusan suka gak mikir sih Nin. Kenapa????" Anin bener-bener frustasi sekarang.

"Kak, gue harus kayak gimana?" Tanya Anin sama foto Ong yang ada di dekatnya.

"Kalo gue ngelepasin lo, apa lo nanti bakal kembali lagi?" Tanya Anin sekali lagi.

Anin terus mandangin fotonya Ong. Gak lama, matanya Basah. Anin nangis.

"Gue maunya bahagia sama lo aja, Ong Songongnya Anin HUAAAHHHHH." Anin nangis kenceng banget.

"Kenapa kita harus saling jatuh cinta kalo akhirnya kayak gini siiih?" Anin terus ngomong sendirian. Dia gak sadar kalo sebenernya daritadi ada yang terus merhatiin dia. itu Seonho.

"Kakak gila?" Tanya Seonho.

Anin ngelirik ke arah suara itu. "Iya gue gila! Ong Seongwoo Drive me crazy HUAHHAAHH."

"Fix inimah seonho harus kuliah jurusan psikologi." Kata Seonho. "Tapi kak, gak usah gila bisa nggak? Biar Seonho bisa kuliah peternakan aja?" Tanya Seonho.

Anin mendengus kesal. Dia langsung lempar salah satu boneka Sealnya kearah Seonho. "Lo tuh masih mikirin lo mau masuk kuliah kemana, bukannya ngehibur gue, Ho. Gue lagi gegana nih. Gelisah galau merana." Ujar Anin.

Seonho tiba-tiba ketawa. Bikin Anin bingung.

"Syukurin." Kata Seonho.

"Kok lo malah nyukurin gue sih?" Tanya Anin.

"Ya siapa suruh Kak Ong ngajak nikah malah ditolak, diputusin lagi. Sekarang Kak Ong pergi malah kakak yang mnderita. Seonho cman bisa bilang mampusin aja." Seonho savage.

Anin cemberut. Dia malah nangis sejadi-jadinya.

"Lo tuh ya gaul sama si muel sama si guan jadinya jahat sama gue. Coba lo gaulnya sama si Daehwi and Baejin, pasti hidup lo sedikit berfaedah, Ho. Peluk gue kek, gue lagi butuh pundak untuk bersandar." Ujar Anin.

Seonho langsung nyamperin Anin. Dia langsung meluk Anin. "Nih, peluk Seonho sepuasnya." Kata Seonho.

Anin langsung nangis lagi.

Kak, gue kangen sama lo.-Anin.

"Udah yah kakak gak usah syediiihhh. Kan ada Seonho disini yang selalu ada buat Kakak. Ditinggalin Kak Ong bukan berarti hidup kakak berakhir kan? Seonho seneng kalo kakal bisa nangis kayak gini. Coba dulu, kakak mogok ngomong beberapa bulan. Kan Seonho jadi kesepian." Ujar Seonho.

Anin ngelepasin pelukannya. Dia tersenyum dengan mata yang masih menangis. "Makasih, Ho, lo udah mau jadi adik gue." Kata Anin.

Seonho tersenyum. Dia langsung ngehapus air mata di pipi Anin.

"Udah ah kakak gak usah nangis." Kata Seonho. "Oh ya, Kak Eunwoo nungguin kakak tuh di bawah." Lanjutnya.

"Eunwoo?"

Seonho ngangguk. Dia langsung beranjak dari duduknya.

Apa gue harus buka hati, Kak? bukannya lo ngerelain gue buat Eunwoo?-Anin.

"Kak, kalo ada yang ngelamar kakak lagi jangan ditolak. terima ya." Kata Seonho.

"Kenapa?"

"Kakak udah tua. Klo kakak nolak org yg mau ngelamar kakak lagi, emangnya bakal ada yg mau lagi. Awas lho nanti jadi perawan tua." Seonho langsung kabur sebelum kena timpuk Anin yg udah kesel.

✔Return - Ong SeongwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang