Anin pingsan.
Sekarang dia udah ada di villanya Ong tadi digendong sama Seonho dan Ong.
"Cukup guanlin aja yang suka pingsan, kenapa kakak suka ikut2an pingsan sih. Nyusahin orang tauuu, Seonho jadi gak bisa makan kan." Ujar Seonho.
Guanlin langsung noyor kepalanya Seonho. "Yeee dasar piyik, kakaknya pingsan masih aja kepikiran makanan." Ujar Guanlin.
"Ini Anin kenapa kok bisa pingsan gini?" Tanya Ong.
Para cewek gak ada yang jawab. Karena emang Anin tiba-tiba pingsan setelah nangis gatau kenapa.
"Jeong, Anin kenapa?" Tanya Daniel.
Sejeong gigitin kukunya. Cemas dan gugup.
"Lo tuh kebiasaan banget sih klo lagi gugup malah gigitin kuku." Kata Daniel sambil megangin kedua tangan Sejeong yang gemetaran.
"Kak Anin cuman perlu istirahat aja kok. Mungkin akhir-akhir ini dia lagi banyak pikiran lagi jadi dia tumbang lagi." Ujar Hyunjoo.
"Banyak pikiran?" Eunwoo langsung natap Ong tajam. "Lo apain anin akhir2 ini sampe anin banyak pikiran gitu?" Tanya Eunwoo agak ketus.
Ong gak jawab. Dia malah ngelus-ngelus pucuk kepalanya Anin.
"Tadi Anin bilang katanya dia ngeliat cahaya putih terus dia takut. Padahal tadi disana gelap gak ada cahaya sedikitpun. Anin halu apa gimana ya." Ujar Yoojung.
Ong sama yang lainnya langsung mematung. Nin, apa mungkin ketakutan-ketakutan lo yang dulu balik lagi?-OSW.
Ong langsung genggam tangannya Anin erat. Keliatan banget klo raut wajahnya dia tiba-tiba berubah jadi raut wajah khawatir dan agak tertekan. Kayak yg nahan sakit di dadanya.
Hyunjoo yang tau keadaannya langsung nepukin pundak Ong pelan, supaya dia bisa tenang dan gak ngelakuin hal yang nggak-nggak lagi.
"Bang Daniel lo bisa bawa Kak Ong ke kamarnya gak? Gyul, lo juga bantuin Bang Daniel bawa Kak Ong." Ujar Hyunjoo.
Daniel sama Hangyul langsung bawa Ong yang udah pucet banget ke kamarnya. Sejeong juga ikut sama mereka.
Semua orang pada ngeliatin Ong yang gatau kenapa dengan tatapan khawatir juga.
"What happened? Kak Ong kenapa? Kok dia tiba-tiba pucet gitu kak?" Tanya Samuel.
Tapi semua orang gak ada yang jawab.
"Orang songong kayak dia bisa sakit juga ternyata." Ujar Eunwoo lirih.
"Meskipun dia songong dia itu tetep manusia, Woo. Udah seharusnya dia bisa ngerasain rasa sakit" Kata Yoojung.
🌟🌟🌟
Sekarang Ong udah ada dikamarnya ditemenin Daniel, Hangyul, sama Sejeong.
"Mas, lo baik-baik aja kan?" Tanya Daniel.
"Iya bos, lo baik-baik aja kan? Kayaknya pas lo tadi denger cahaya putih muka lo langsung berubah pucet gitu." Ujar Hangyul.
Tapi Ong gak jawab. Dia diem dengan segala hal yang terus berkecamuk di kepalanya. Dia langsung nyari beberapa obat yang ada di lacinya terus dia minum buat nenangin dirinya.
"Lo bukannya udah berhenti minum obat-obatan ini, Mas?" Tanya Daniel sedikit kaget.
"Iya bos, bukannya lo udah berhenti dan bilang gak akan bergantung sama obat-obat itu meskipun lo tertekan dan ingin mati sekalipun." Ujar Hangyul.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Return - Ong Seongwoo
FanfictionSequel dari tetangaan (Ong Seongwoo) "I'll never give up on you." -Ong Seongwoo #7 in Seongwu