Ong sekarang lagi tidur. Lumayan lama sih. Disampingnya ada Anin yang tangannya Ong genggam. Anin terus ngeliatin Ong yang lagi tidur. Sesekali dia juga tersenyum melihat Ong.
"Kok gue betah sih liatin lo, kak?" Kata Anin lirih. Dia tersenyum.
Anin menggenggam tangan Ong sambil mengelus pucuk kepalanya Ong. "Kenapa lo nekat sih, Kak? Tangan lo jadi luka kan." Ujar Anin.
Anin tersenyum miris. Gue juga pernah ada di posisi lo, Kak. Setiap hari rasanya gue pengen mati karena lo- YSN. Air mata Anin jatuh.
"Nin, jangan nangis."
Anin langsung nyeka air matanya dan tersenyum. Itu Ong.
"Dari kapan sih lo jadi cengeng gini?" Tanya Ong sambil nyeka air matanya Anin yang meluap-luap.
"Semenjak gue tau kalo gue dibohongin sama orang yang paling gue sayang." Anin menangis tapi buat bibirnya tersenyum canggung.
Ong langsung bangkit dari tidurnya dan peluk Anin. "Maafin gue, Nin. Gue gak maksud buat bohongin lo waktu itu. Gue kayak gitu ke lo karena ada seseorang yang bilang ke gue kalo ketidaktahuan adalah apa ya gue lupa duh, eh kebahagiaan klo gasalah. Pokoknya di tuh bilang kalo disitu letak kekuatannya. Ketidaktahuan lo, Nin." Kata Ong.
"Iya kan, Niel?" Ong melotot ke Daniel yang baru aja masuk ke kamarnya Ong.
Daniel langsung membeku. Itukan gue yang ngomong.-KDN.
Anin langsung lepasin pelukannya Ong. Anin langsung masang muka keselnya yang siap buat ledakin amarahnya.
"Ketidaktahuan adalah letak kebahagiaan? Hah! Pepatah dari siapa tuh? Siapa yang bilang? Yang ada gue menderita karena gatau apapa tentang lo." Tukas Anin.
Daniel yang lagi ngunyah permen Kesukaannya langsung pake headset. Pura-pura gak denger aja.
"Berani banget tuh orang bilang kayak gitu!" Tukas Anin.
Ong malah ketawa liat Anin yang lagi marah dan Daniel yang lagi ketakutan setengah mampus.
"Kak, lo kasih tau gue siapa orangnya." Ujar Anin.
"Emang kalo lo tau bakal lo apain orangnya, Nin?" Tanya Daniel.
"Hmm, gue sleding aja gitu biar tau rasa? Atau gue jadiin dia perkedel aja? Hmm, atau gue gantung aja di pohon asem belakang rumah guan? Ah! Gue santet onlen aja kali ya? Biar dia tau rasa, bangun-bangun langsung ada gunting, paku, kawat, paku payung di perutnya." Anin ketawa jahat.
Ongniel langsung terkejut. Dari dulu kalo Anin kesel emang gak pernah kenal ampun.
"Gilaaaa gilaaaa pacar lo tuh Mas. Wah! Nin, lo psiko atau gimana sih, Nin? Sampe segitunya. Ngeri gue sama lo." Ujar Daniel sambil nahan keringet dingin yang trus ngalir keluar dari tubuhnya.
"Nin, katanya mau jadi cewek tulen." Ujar Ong.
Anin berdecak kesal. "Ya abis gue kesel sih sama tuh orang! Klo tuh orang gak bilang gitu, Mungkin lo bakal jujur kan sama gue? Mungkin sih itu juga, gue gak tau." Kata Anin.
"Eh, Bang lo ngatain gue psiko? Belum tau ya tajamnya lidah gue? Lebih tajam dari pisau tukang potong daging. Mau gue katain juga lo, Bang? Ah, jangan-jangan lo tau ya siapa orangnya?" Ujar Anin.
"IYA GUE TAU!" Daniel teriak.
"Siapa?" Tanya Anin.
"Orangnya udah meninggal beberapa detik yang lalu gara-gara keselek permen trus dia gentayangan dan siap-siap lagi nyari lo karena telinganya panas diomongin sama lo!" Tukas Daniel.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Return - Ong Seongwoo
FanfictionSequel dari tetangaan (Ong Seongwoo) "I'll never give up on you." -Ong Seongwoo #7 in Seongwu