16

2.4K 356 21
                                    

Ong lagi nungguin Anin yang kalo dandan gak tau waktu. Padahal Anin gak mandi, tapi dandannya sampe ngabisin satu episode drama eulachacha waikiki yang lagi ditonton sama Ong.

"Apa kabar klo gue suruh mandi tuh si Anin? Kayaknya dandannya setara sama episode final the unit sama mixnine jirrr. Dasar cewek." Ong udah misuh-misuh gara-gara nunggu Anin yang lama.

"Aninnnn, cepetaaaannnn. Lama banget siiihhhh. Ini gue nunggu sampe berapa episode wooyyy." Ong teriak sambil fokus nontonin bayi lucu yang ada di eulachacha waikiki.

"Berisik banget sih! Gue kan dandan gak nyampe dua jam." Kata Anin yang udah lagi jalan turun di tangga.

"Gue mending nunggu episode drama eulachacha waikiki yang tayang minggu depan, daripada nungguin lo dandan. Lamaaaaa." Ujar Ong.

Anin menghampiri Ong dan berdiri di sampingnya. Ong menoleh.

"ANIN?" Ong kaget liat penampilannya Anin. Sampe-sampe Ong liatin dari bawah keatas.

Anin cuman melongo sambil menatap Ong bingung. "Wae? Ada yang salah sama dandanan gue?" Tanya Anin bingung.

"Lo dari kapan jadi cewek tulen?" Tanya Ong.

"Dari hari ini. Biar lo gaada gelagat buat nyari cewek lain." Tukas Anin. "Udah ah, yuk cus." Anin langsung menarik tangan Ong dan menggandengnya.

"Sun dulu dong, Nin." Kata Ong.

Anin langsung mencium pipinya Ong.

"Bukan disitu, tapi disini." Kata Ong sambil manyunin bibirnya.

Anin tersenyum lalu memejamkan matanya dan mendekatkan wajahnya ke wajah Ong.

































"STOP!"

Anin dan Ong langsung membuka matanya dan menoleh kearah pintu rumah Anin yang kebuka.

"Dilarang ciuman."

"Lagi."

Itu Hangyul sama Eunwoo.

"Lo berdua ngapain disini?" Tanya Anin.

"Tau nih. Gatau apa kita berdua mau naena sebentar." Ujar Ong.

Eunwoo langsung menatap Ong kesal. Cemburu dia tuh kayaknya.

"Gue kesini disuruh sama Papahnya Anin." Kata Hangyul.

"Papah? Ngapain?" Tanya Anin bingung.

"Jagain lo lah. Gue bakal jadi babysitter lo sampe ortu lo comeback be here." Kata Hangyul.

"Dan gue kesini disuruh sama Seonho." Kata Eunwoo.

"Seonho? Kenapa?" Tanya Ong.

"Karena Seonho lebih percaya gue yang jagain Anin daripada lo." Kata Eunwoo.

"Tapi Mamahnya Anin lebih suka kalo gue yang Jagain Anin dan ngintilin Anin kemanapun dia pergi." Kata Ong.

"Kita gak peduli, pokoknya kita bakal jagain Anin dan ikutin Anin Kemanapun dia pergi." Kata Hangyul. Eunwoo mengangguk mantap.

"Anjir gak bisa gitu dong. Gue kan sama Anin mau Kencan Hari ini tuh." Tukas Ong agak kesal.

"Oleh karena itu, gue harus ikut bos. Biar gak kejadian kayak kemarin lagi." Kata Hangyul.

"Retweet Hangyul." Kata Eunwoo datar.

Anin menatap Hangyul dan Eunwoo kesel. Dia langsung narik tangan Ong dan keluar dari rumahnya. Eunwoo sama Hangyul ngikutin dari belakang.

✔Return - Ong SeongwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang