Part 2

4.2K 126 5
                                    

happy reading guys....

••••••••••
"assalamualaikum.Keyla pulang"

"waalikumsalam,kamu udah pulang,gimana sekolah barunya" tanya bunda

"hmm..ya gak gimana gimana bun,biasa aja" jawab Keyla seadanya

"ya udah..kamu mandi gih abis itu makan ya"

Keyla mengangguk"ya udah aju ke kamar yah bun"Keyla segera naik ke kamar nya.

•••••••••
"baik lah,rapat kali ini cukup,saya harap bapak dan ibu guru bisa membantu kami,terima kasih" Athala mengakhiri rapat rapat untuk membahas graduation kelas XII.

Satu persatu orang yg menghadiri rapat mulai meninggalkan ruangan,hanya tersisa Athala dan Agam,Agam tak lain adalah wakil ketua osis.

"Tha lo mau langsung balik?"

Athala menoleh sebentar"gak sih gue mau ke luar bentar"

"kemana" jawab Agam penasaran

"kepo lo...udah ah gue duluan" ucap Athala yg langsung pergi.Sementara Agam hanya menggelengkan kepala.

Sesampai nya ia di parkiran,ia segera menaiki motor nya dan pergi ke tempat yg ia tuju.

•••••••••
"key makan dulu" teriak bunda dari bawah

Keyla yg mendengar segera turun"bunda masak apa"

"kamu tuh ya ngagetin bunda aja"

Keyla hanya tersenyum "abang belum pulang bun?"

"belum,masih sibuk kali dek" jawab bunda

Keyla mengngguk dan melanjut kan makan nya

••••••••••••
"mah..Atha kangen"
Athala hanya bisa memandang nya dari jauh,ia merasa masih belum sanggup untuk lebih dekat dengan tempat itu.Setelah mersa puas,akhirnya Athala memutus kan untuk pulang.

Sesampai nya di rumah

"den Atha udah pulang" tanya si mbok,pembantu yg telah lama bekerja dengan keluarga Athala.

"iya mbok"Atha tersenyum

" den Atha kalau mau makan mbok udah siapin di meja makan ya den"

Athala hanya mengangguk dan pergi ke kamar nya.Sesampai nya di kamar ia segra menjatuh kan tubuh nya yg terasa sangat lelah ke kasur,pikiran nya menerawang,ia merasa lelah hidup seperti ini terus,ia merasa hanya hidup sendirian di dunia ini,
"hhuft...." Athala menghembuskan nafas berat nya.lebih baik ia tidur dari pada harus memikir kan ini semua.

•••••••••
Pagi yg cerah mengiringi bangun nya seorang gadis cantik dan mungil ini,setelah mengumpul kan kesadaran nya ia segera pergi ke kamar mandi.
Setelah segala ritual nya selesai ia segera turun.

"pagi ayah bunda" ucap Keyla yg sudah duduk di kursi nya

"pagi sayang" jawab ayah

"itu abang nya gak di sapa?"
tanya bunda

Keyla cengengesan "eh ada abang...pagi bang"

"apa lo"jawab Rio ketus,Rio adalah kakak Keyla

" abang ih galak banget" jawab Keyla

"udah udah,lanjutin sarapan nya" lerai bunda,yg di angguki keduanya.

••••••••

hai hai.....gimana cerita nya,seru gak???

gue mau curhat...gue lagi kesel tau gak,masa yah gue udah bikin cerita ini sampe 5 part dan tiba tiba ilang gitu aja...kesel kan,akhirnya gue ngetik ulang...

ok lah bhay...jan lupa VOTE AND COMMENT YAH.....

ATHALATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang