Part 16

2.9K 89 0
                                    

"nih." seseorang menyodorkan makanan kedepannya.

Keyla mengangkat kepalanya
"ini apa?"

"bom."

"ih serius gue kak."

Kak? Benar,yg tadi menyodorkan makanan adalah Aland.

"gue rasa anak TK aja tau ini apaan Key."

Keyla mendengus mendengar jawaban yg diberikan Aland.
"ya gue juga tahu ini makanan,tapi maksud gue ngapain lo ngasih ini?"

"dih ya,orang mah bukan nya bilang makasih,apa kek." jawab Aland kesal.

"dih najis baperan lo,iya deh makasih."

"telat ego,au ah gue balik kelas dulu."
Alan pergi keluar dari kelas Keyla.

"dih tu orang kenapa gak jelas banget,tapi lumayan dapat makanan gratis." saat ini memang waktunya istirahat,tapi karena ia lagi-lagi harus menyusun proposal kegiatan perpisahan,maka ia harus rela tidak istirahat seperti ini.Sedangkan ketiga sahabatnya itu tentu saja tidak mau menyianyiakan waktu istirahat nya itu seperti dirinya.

"makanan dari siapa tuh?" tanya Indy yg baru saja duduk di sebelahnya.

Keyla menoleh sekilas, "dari kak Aland."

Indy menaikan satu alisnya, "gercep juga tu orang."

"maksud lo?"

"gak,lupain."

"dih gak jelas banget sih."

"nih Key." Doni menyerahkan botol minuman.

Keyla mengerutkan keningnya menatap Doni yg sedang mengatur nafas."tumben,tapi makasih yah,perhatian banget sih."

"dih kalo bukan gue juga yg nyuruh mana mau tuh anak." ucap Indy.

"eh bege,gila emang lo yah main tinggalin gue aja lo." Gilang datang dan langsung menjitak kepala Doni,membuat yg punya meringis.

"sakit bego,ya lagian bukannya cepetan malah godain adek kelas,kan bangsat,gue udah nungguin lama juga." sungut Doni tak terima.

"eh asal lo tahu yah,bukan gue yg godain mereka,tapi mereka yg manggil-manggil gue,emang susah sih punya muka ganteng kaya gue mah." jawab Gang dengan pd nya.

"berisik banget sih lo berdua,lagian nih ya Lang,gue kasih tahu  sama lo mending udah deh gak usah godain tuh adek kelas,kasian gue sama lo,yg tetap di tolak juga ujung-ujungnya." ucap Indy.

"nah gue setuju Ndy." tambah Doni sambil tertawa.

"dih apaan,gue tahu lo berdua tub sirik kan sama gue,ketahuan banget sih." jawab Gilang.

"gak guna banget sirik sama lo,iya gak Don?"

"yoi Ndy."

Indy dan Doni tak berhenti tertawa melihat muka kesal Gilang.

"belain gue apa Key,gak liat gue lagi di bully sama nih orang." adu Gilang.

Keyla diam sebentar,sebelum akhirnya bersuara, "sorry yah Lang,tapi selama gue kenal sama lo,ya walaupaun belum lama sih,tapi itu udah cukup buat gue tahu kalo yg di bilang Indy sama Doni itu bener."

Tawa Indy dan Doni semakin keras,mendengar perkataan Keyla.

"lo mah ih,bukannya belain malah ikutan ngatain gue,au ah sebel gue sama kalian" ucap Gilang,lalu pergi meninggalkan mereka.

"dih ngambek dia." ucap Doni.

"kejar sono temen lo." kata Indy.

"bodo amat,nanti juga balik dia mah."

Keyla melanjutkan kegiatannya,tidak ikut menimpali obrolan Indy dan Doni.

"eh Key,tumbenan sih lo ngerjainnya di kelas,biasanya di ruang osis?" tanya Doni.

"gak papa,males aja gue di sana." jawab Keyla sekenanya.

"ih lo mah Key,padahal nih yah di sana lo bisa liat cogan jadi ngerjainnya tambah semangatkan harusnya." tau lah siapa yg ngomong.

"cogan siapa?" tanya Keyla.

Indy mendengus, "ya siapa lagi kalo bukan si Athala sama Agam,anak osis kan yg ganteng cuma mereka,banyak sih tapi yg paling uh tuh ya mereka."

"eh buluk,lo kan tiap hari juga liat cogan,sekelas lagi." timpal Doni.

"siapa?"

"gue lah,siapa lagi."

"najis,ganteng dari mananya coba ih."

Keyla hanya tersenyum menanggapi ocehan kedua orang itu.Sampai bel masuk lah yg akhirnya menghentikan mereka.

••••••••••

Haiii...kangen yah hehehe

Maaf yah gue baru lanjutin nih cerita,iya tahu gue ngaret

Ya abisan gak ada yg spam minta di next sih,ya udah bablas deh

Gue mau bilang makasih sama yg udah baca ini cerita,gue seneng banget yg baca tuh udah nembus 1k,tapi sedih juga sih,banyak yg gak vote,tapi gpp deh...

Udah ah bye,secepetnya gue next tenang aja ok

ATHALATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang