Ini sudah seminggu Keyla menjadi sekertaris pengganti,jujur sebenar nya ia berat melaksanakan ini,tapi mau gimana lagi.
Apalagi si Lia dengan seenak jidat nya nyuruh-nyuruh Keyla,padahal dia tahu jika itu bukan tugas Keyla.
Kaya sekarang,Lia ngasih tumpukan kertas yg jelas banget itu tugas nya bendahara,kan gila yah.
"nih kerjain,harus beres hari ini juga." ucap Lia sambil memberika tumpukan kertas yg cukup banyak.
"loh,ini kan bukan tugas gue,ini tugas bendahara." jawab Keyla yg melihat kalau itu bukan tugas nya.
"eh asal lo tahu aja yah,kita tuh harus saling bantu,ngrti lo." tegas Lia.
"ya tapi kan lo liat tugas gue aja belum selesai,mana si Athala minta hari ini juga,lagian itu si bendaharanya juga gak lagi ngapa-ngapain." Jawab Keyla sambil melirik si bendahara yg memang sedang memain kan hp.
"gue gak mau tahu,itu sih urusan lo suruh siapa lo ngambil wilayah gue." bentak Lia
"eh gue gak ngambil kerjaan lo yah,lagian siapa juga yg mau,kalo bukan karena ketua lo itu gue juga ogah." teriak Keyla yg tak terima
"alah...banyak omong lo,udah buru beresin." ucap Lia.
"ish...ahhh gue lapeeerr" gumam keyla kesal.
••••••••
"eh si Keyla kasian yah,dia jadi jarang banget kumpul bareng kita." kata Doni.
Ya sekarang Doni,Gilang dan Indy sedang berada di kantin,semenjak Keyla di tarik menjadi sekertaris,mereka jarang bersama.
"iya ihh,gue kasian sama dia,apa lagi di sana ada si nenek lampir,gue yakin dia pasti kurang ajar banget sama Keyla." Indy.
"ya mau gimana lagi,kita gak bisa bantu apa-apa." Gilang.
"gue punya ide,gimana kalo kita ngdu aja sama pembina osis." Indy.
"ngadu apaan,lo lupa kalo si Athala itu murid kesayangan di sekolah,ya pasti apa pun keputusan dia bakal di setujuin lah." Doni.
"au oon banget lu Ndy." Gilang.
•••••••••
Ini sudah satu jam setelah bel pulang sekolah berbunyi,seorang gadis masih serius mengerjakan sesuatu yg terlihat masih menumpuk.
Keyla,ya saat ini dia masih setia duduk di ruangan yg beberapa hari ini menjadi tempat nya.
"belum selesai?"
Keyla mendongakan kepala nya untuk melihat suara yg berhasil menghentikan kegiatan walau beberapa detik,siapa lagi kalo bukan Athala.
"buta lo yah,gak liat nih kertas masih numpuk."
"lelet banget sih,orang gue cuma ngasih dikit doang."
"iya,lo ngasih dikit,tapi noh pacar lo nambahin,jadi banyak kaya gini."
"siapa yg lo maksud?"
"ya siapa lagi kalo bukan si nenek lampir.Lagian gue heran sama dia,dia dendam yah sama gue,sampe ngasih tugas yg jelas bukan bagian gue."
"maksud lo apaan sih,orang tugas lo cuma yg di kasih sama gue doang."
"tau ah,gue mau pulaaaang...ish" kesal Keyla.
"coba gue liat"
Athala memeriksa beberapa kertas yg sedang Keyla kerjakan.
"ini Lia yg nyuruh lo nyelesain?""tadi kan gue udah bilang ish,lagian siapa lagi di sini yg gak suka sama gue selain tuh orang."
"ayo pulang." ajak Athala tiba-tiba.
"hah..?"
"katanya mau pulang,ya ayo."
"tapi ini belum selsai,katanya harus beres hari ini juga."
"apaan sih,lo gak bisa baca yah,itu tuh laporan keuangan dua bulan yg lalu,ngapain juga lo kerjain." papar Athala.
Keyla yg tak percaya langsung melihat nya,dan ternyata benar.
"ahhhhhh....mau dia apa sih,harus nya gue udah pulang dari tadi." teriak Keyla.
Athala yg melihat itu tersenyum.
"apa lo senyum-senyum,seneng lo,kenapa gak ngasih tau dari tadi sih,lo sengaja yah,lo sekongkol yah sama si nenek lampir?" tuduh Keyla.
"apaan sih,kek gak ada kerjaan aja,udah ayo pulang."
Setelah itu mereka pun pergi ke parkiran.
"ayo naik nunggu apa lagi?"
"siapa juga yg mau balik sama lo,duluan aja sana."
"terus lo mau balik sma siapa? orang abang lo udah balik lagi."
"maksud lo?"
"tadi abang lo udah jemput,cuma ya karena gue kira lo belum selesai ya udah gue suruh dia balik lagi."
"ihhh Atha,sumpah lo jahat banget sama gue,tega lo,terus gue pulang sama siapa,mana laper lagi." teriak Keyla yg sudah menangis.
"cengeng banget sih,ya maka nya ayo balik,udah tau laper masih ngoceh aja."
Keyla mengusap air mata nya dan menaiki motor Athala.
"jan ngebut-ngebut."
"iya ih bawel."
Mereka pun pergi meninggal kan sekolah,Athala mengendarai nya tudak terlalu cepat,seperti permintaan Keyla,tidak ada pembicaraan pula di antara mereka,hingga motor Athala berehenti di depan kafe.
"kok berhenti,ayo ah pulang,gue laper." protes Keyla.
"turun cepet." jawab Athala.
"gak mau ih...gue mau pulang,laper,lo tau gak sih gue laper,L.A.P.E.R" rengek Keyla.
"ya kalo laper maka nya turun."
Walau pun kesal,tapi mau tak mau Keyla tetap turun,dan mengikuti Athala.
Ternyata Athala masuk ke kafe tersebut,dan mencari tempat yg kosong,setelah dapat ia segera duduk.
Sedang kan Keyla,ia hanya mengikuti kemana laki-laki itu pergi.
••••••••••••
Haiiii apa kabar...gimana puasa nya??? Lancar kan yaks...
Gue balik lagi nih dengan cerita yg sama...
Btw gue masih setia nih nunggu komen sama vote dari kalian...
Maaf yah gue lama update,lagian gak ada yg nungguin ini,so gue mah sans ae...
Ya tapi walau pun gitu gue tetep berusaha update,gue bikin cerita bukan cuma buat dapet vote yg banyak atau apalah itu,gue nulis karena real gue pen nyalurin hobi gue...ya kalo misal kalian suka ya sukur,gak juga gpp...
Gue tau,kalian yg baca cerita gue ini pasti mikir gini
Ah elah ini mah biasa,ending nya gampang ke tebak
Ah mainstrime..udah banyak yg kek gini....dsb
Pasti pada mikir gitu,ya kan...
Tapi tenang,ini gak sesuai sama perkiraan kalian...Penasaran..maka nya ikutin terus yah ceritanya...
Ok deh..see you guys 😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
ATHALA
Teen FictionPLAGIAT JAUH-JAUH SANA,GUE RASA LO MASIH PUNYA OTAK BUAT BIKIN CERITA YG LEBIH BAGUS DARI CERITA KACANG GUE INI... Athala Fabyan Atmajaya,seorang KETUA OSIS harus berurusan dengan Keyla Ivana seorang murid pindahan.... Bukan hanya pertengkaran yang...