Seorang gadis yang baru saja menginjakan kaki di sekolah barunya itu mengerutkan dahi, merasa risih dengan tatapan murid yang melihatnya.
"Mereka pada kenapa deh, liatin gue sampe segitunya. Berasa pisang gue." Gerutunya.
"Ini lagi si Indy mana, katanya mau nungguin gue di gerbang tapi ga ada. Awas aja lo Ndy kalo ketemu."
Mulutnya tak henti-hentinya menggerutu karena kesal. Indy adalah sahabat Keyla saat di smp, namun saat masuk SMA mereka berpisah karena memilih SMA yg berbeda.
Bruk!
"Aw...sakit." Ringisnya saat tubuhnya jatuh karena menabrak seseorang.
"Buta lo ya? Jalan tuh pake mata!" Pekik Keyla seraya berdiri dan meniup sikunya yang tergores"Bego."
Satu kata yang terlontar namun membuat Keyla naik darah
"Ish! Ngomong apa lo barusan? bukannya minta maaf malah ngatain gue lo ya!"
"Emang lo bego. Dimana-mana jalan tuh pake kaki bukan pake mata, ngerti lo?" Ucapnya yang setelah itu pergi meninggalkan Keyla
"Woy songong banget lo, awas lo yah!" Teriak Keyla
Sementara yang di teriaki hanya mengangkat bahu acuh. Terlalu malas menanggapi.
*****
"Ah sial banget sih gue, pagi-pagi udah sial, apes banget hidup gue, mana si Indy gak nongol-nongol lagi." Kesal Keyla, yang bertambah saat orang yang dia cari ada di depannya. "Lo dari mana aja sih Ndy, katanya nunggu gue di gerbang tapi gak ada."
"Sorry Key, gue telat bangun tadi, lo kok bisa di sini?"
"Lo fikir kenapa gue di sini? Ya nyari ruang guru lah."
"Sensi banget deh, pms lo ya? Ya udah ayo gue anter ke ruang guru." Namun langkahnya terhenti saat melihat Keyla memegangi sikunya "Siku lo kenapa? Sakit?"
"Ah...oh, ini tadi gue jatuh."
"Kok bisa, hati-hati dong Key."
"Udah ah bawel lo, ayo ah." Keyla langsung menarik tangan sahabatnya itu.
*****
"Permisi Bu, saya mau nganterin Keyla." Ucap Indy saat sudah berada di ruang guru.
"Oh, Keyla murid baru itu yah, sebentar Ibu ambil buku, kebetulan Ibu wali kelas kamu. Kamu masuk kelas XI IPS2 yah."
"Iya Bu, terimakasih."
Di kelas
"Pagi semua.." Ucap Ibu guru.
"Pagi Bu."
"Pagi ini kita dapat teman baru, Keyla kenalkan dirimu."
Keyla mengangguk. "Hai semua, perkenalkan nama saya Keyla Ivana panggil aja Key saya pindahan dari SMA BAKTI MULYA terima kasih."
"Baik Key, kamu silahkan duduk dengan Indy."
"Loh Bu, terus saya gimana?" Ucap seorang murid yang duduk dengan Indy.
"Doni kamu duduk sama Gilang sana."
"Yah Ibu."
"Sudah-sudah kita mulai belajar."
***
"Akhirnya..." Ucap Indy saat mendengar bel istirahat berbunyi. "Kantin yok Key laper gue."
"Ayo, gue juga laper."
"Mau kemana lo berdua?" Suara Doni dari belakang.
"Kantin lah kemana lagi, kenapa lo mau ikut?" jawab Indy.
KAMU SEDANG MEMBACA
ATHALA
Teen FictionPLAGIAT JAUH-JAUH SANA,GUE RASA LO MASIH PUNYA OTAK BUAT BIKIN CERITA YG LEBIH BAGUS DARI CERITA KACANG GUE INI... Athala Fabyan Atmajaya,seorang KETUA OSIS harus berurusan dengan Keyla Ivana seorang murid pindahan.... Bukan hanya pertengkaran yang...