Part 7

3K 101 7
                                    

Keyla saat ini sedang berada di kelas dengan Indy,kebetulan hari ini guru mereka tidak masuk,Gilang dan Doni,mereka sedang ke kantin,mumpung tidak ada guru katanya.

Keyla dan Indy yg sedang bercerita tiba tiba diam saat beberapa anak osis datang ke kelas mereka.

"yg nama nya Keyla Ivana ada"

Keyla yg merasa namanya di sebut mengerut kan kening nya,ada apa mereka mencari dirinya.
"gue,kenapa"

"istirahat nanti lo di tunggu di ruang osis"

Keyla menaikan sebelah alis nya.
"ngapain,ada apaan emang"

"lo kalau mau tau dateng makanya,jangan telat"
setelah nya mereka pergi meninggalkan kelas.

Dan saat itu juga Doni dan Gilang masuk.
"anak osis ngapain ke sini?" tanya Doni yg baru saja duduk di meja Keyla

"mereka nyuruh Keyla ke ruang osis" jawab Indy

"buat apaan" ucap Gilang

"gue juga gak tau" jawab Keyla

"apa jangan jangan gara gara waktu itu,yg lo ngelawan si Lia di kantin" tebak Doni

"bisa jadi sih" timpal Gilang

"lo sih Key,kan gue bilang jangan ikut campur" keluh Indy.

"ya bisa jadi sih,abisan gue kesel,masa anak osis nge-bully" jawab keyla

"duh sumpah Key,gue takuy lo di apa apain sama mereka,lo gak usah dateng yah Key"

"gak bisa Ndy,gue harus dateng,gue juga penasaran apa yg mau mereka lakuin ke gue"

"gue setuju sama Indy,mending lo gak usah dateng Key" tambah Doni

"iya Key,lo gak tau gimana kalau Athala marah,apalagi dia itu paling gak suka kalau ada yg ngusik osis" tambah Gilang.

Keyla menghela nafas " gue gak takut,orang gue bener kok"

"terserah lo deh,tapi hati hati yah,sorry kita gak bisa ikut"

"iya tenang aja"

°°°°°°°°°

Oyyyy vote sama comen nya mana...kasih saran kek kritik kek yg pedes juga gak apa-apa..

Atau gak next gitu,biar gue ngerasa ada yg nungguin nih cerita,,biar semangat nulis nya...

ATHALATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang