Egi POV
Pagi ini keluar kostan disambut Farra. Anak itu pasti sengaja bangun pagi demi memuaskan hasrat keponya. Semalam grup chat kantor yang ada gua nya ramai semua. Bahas hubungan gua sama Januar. Bahkan teman - teman terdekat gua seperti Nadya sama Joya kena teror dari manusia - manusia kepo.
"Tumbenan pagi - pagi udah siap Farradilla." Sindir gua.
"Kaya ga tau gua aja Mbak. Udah sejauh apa sampai berani update IG." Kata Farra.
"Sejauh mata memandang." Jawab gua asal.
"Seriusan Mbak. Aku kan kepo, apalagi aku kan pencetus Mbak sama Pak JB." Ujar Farra.
"Kemarin abis dari lamarannya adiknya Januar. Udah gitu aja. Terus aku dapet foto Kayla lucu lagi di seaworld minggu kemarin. Ya aku update lah." Kata gua menjelaskan.
"Ooooh, berarti Mbak sama Pak JB udah serius ya." Kata Farra.
"Emang kapan gua main - main. Gua kan dikejar umur juga Far. Lagian Januar ganteng." Ujar gua sambil senyum geli.
"Baru kena pelet pak JB nih Mbak Egi. Emang ganteng banget Mbak. Duh pasti cewek - cewek di kantor envy sama Mbak. Mbak bisa senderan di bahu lebar pak JB. Belum kalau dipeluk enak kayaknya, pasti merasa terlindungi." Kata Farra.
Gua begonya malah ngangguk. Si Farra langsung jerit - jerit ga jelas. Aneh kok dia kesenengan gua aja yang pernah dipeluk Januar ga heboh. Tapi ada rasa bangga sih. Pria yang diharapkan orang jadi pasangan gua.
"Far napa lo yang heboh? Gua juga biasa aja." Kata Gua.
"Masa biasa aja? Mbak ga aneh - aneh kan?" Tanya Farra.
"Ya nggalah, kan belum Sah. Lagian gua ga semurah itu Far. Tapi Kayla minta adik bayi." Jawab Gua.
"Aduh Mbak Egi, gas aja padahal. Seret pak JB ke KUA terus bikin dedek." Kata Farra
"Ya ampun Far, ga segampang itu. Mama sama Papa aku juga belum restuin. Kan yang berkewajiban waliin aku nikah ya Papa." Timpal gua.
"Iyasih, moga Mama Mbak Egi setuju. Kebayang anak Mbak sama Pak JB pasti lucu banget." Kata Farra.
"Masih kejauhan. Ayo berangkat kantor." Kata gua.
Gua nyampe kantor barengan sama Januar juga. Kebetulan banget ini, biasanya dia dateng lebih siang. Jujur gua masih malu ketemu dia. Kalau inget kemarin kita .... ah sudahlah gua pasti blushing kalau keinget.
"Pagi Gi." Katanya.
"Pagi Jan." Kata gua.
"Aku ga ditanya Pak JB." Goda Farra.
"Pagi Far." Kata Januar.
"Udah sarapan belum?" Tanya Januar ke gua.
"Udah kok sereal. Aku duluan ya." Jawab gua. Keliatan banget salah tingkah. Si Farra malah ketawa. Januar ikutan ketawa. Hp gua geter tanda ada chat.
Januar💚
Jangan salting karena kemarin
Semangat kerjanya sayang 😘😘😘😘😘Emotnya kurang banyak Jan
Biarin aku kasih lebih banyak 😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘
Gua makin salah tingkah jadinya. Semudah itu Selgiana salah tingkah.
Januar POV
KAMU SEDANG MEMBACA
Pisang Jodoh ✔
ChickLitSelgiana perempuan cerdas dan mandiri. ia selalu berpikir rasional, sebelum ia terjebak dalam ketidakrasionalan pisang jodoh. book #1 from #PQRSTUproject Cover by bounjavenue #101 on chicklit (280318)