*keesokan harinya dikamar ChanHun!
kring....kring(alarm berbunyi).Sehun pun terbangun!
-Sehun:hooam,aq masih mengantuk(sambil mematikan alarm)
-Sehun:hyung bngn hyung jgn sampai kita trlmbt hari ini(sambil menyentuh Chanyeol sampai Chanyeol trbngn)
-Chanyeol:ad ap?knp kau membangunkanku?
-Sehun:ini sdh pagi hyung,apa kau lupa kalau hari ini kita hrs ke perusahaan?
-Chanyeol:iy aq tw tapi aq msih mengantuk biarkan aq tdr 10 mnt lagi!(sambil kembali tdr lagi)
-Sehun:tdk boleh hyung,hari ini kita tdk boleh trlambat,kita hrs memberikan contoh yg baik pd kariawan di perusahaan(sambil kembali membangunkan Chanyeol)
-Chanyeol:baiklah"aq akan bangun!kau mandi duluan saja sana!
-Sehun:mending kita mandi berdua saja seperti waktu kcil karena kita lama tdk mandi berdua dn agar tdk menghabiskan waktu lbih lama!
-Chanyeol:kau kira kita msih kecil?kita ini sdh dewasa jd kau tdk perlu menyuruhku untuk mandi berdua denganmu!apa kau tdk malu?
-Sehun:mengapa hrs malu?kita kan bersaudara jd tdk perlu ad kata malu,kita hrs saling berbagi!
-Chanyeol:baiklah sekarang katakan padaku, jika suatu hari kau memiliki kekasih apa kau akan membaginya jg dgnku?
-Sehun:tntu saja tdk,kekasihku y kekasihku,kekasihmu y kekasihmu,tdk ad kata berbagi untuk masalah hati!
-Chanyeol:kalau gt sama jg denganku aq tdk mw berbagi apapun dgnmu!sana segera mandi setelah itu bgnkan aq!
-Sehun:aq akan katakan pd paman dn bibi kalau hyung kmarin tdk bekerja di perusahaan melainkan menginap di apartement jika hyung tdr lagi!
-Chanyeol:baiklah"trsrh kau saja,mengapa kau semangat sekali seperti ini?biar aq tebak apa karena wanita licik itu?
-Sehun:siapa yg kau katakan licik hyung?dia adalah calon adik iparmu jd kau tdk boleh menghinanya!
-Chanyeol:trserah kau saja aq tdk peduli,cpat mandi sana!
-Sehun:tp kau jgn tdr lagi y hyung!
-Chanyeol:baik Sehun(dengan senyum terpaksa lalu Sehun lngsng mengambil hnduk lalu menuju toilet untuk mandi)
-Chanyeol:gadis licik itu tdk di perusahaan tdk di rmh selalu saja menyusahkanku,dia sdh mempengaruhi otak adikku,ini tdk bisa aq biarkan,lagi pula aq tdk menginginkannya untuk menjadi adik iparku!aq hrs menjauhkannya dr Sehun!
#CSTCSH
KAMU SEDANG MEMBACA
"Cinta Segi Tiga"
Romance"Cinta Segi Tiga" - - apa jadinya jika kakak beradik mencintai satu wanita yg sama? penasaran?baca,like,comment dn jgn lupa follow jg yh? Ff lainnya bisa diliat di beranda: -Mungkin Sudah Terlambat -Aku Yang Tersakiti - - Follow jgn cuma jd siders,y...