*dlm perjalanan menuju perumahan keluarga Park
-Sehun:hyung knp kita kembali?apa yg hrs kita katakan nanti pd paman dn bibi?
-Chanyeol:lbh baik kau diam saja,percayakan semuanya pdku hun!
-Sehun:ngomong"knp tadi kau menantang noona Kyungsoo hyung?bagaimana jika kau kalah kau psti akan malu!
- Chanyeol:tnang,hyungmu ini pasti akan menang(dengan senyum sinis)
-Sehun:mengapa kau begitu prcaya diri hyung?dari kmarin kau trlihat sangat aneh hyung!
-Chanyeol:adikku yg gntng begitu bnyk sekali prtanyaan dlm dirimu,lbh baik skrng kau diam,kau psti jg akan mendapatkan jwbanmu seiring waktu berjalan!
-Sehun:baiklah hyung,tapi aq hanya ingin mengingatkanmu sekali lagi bahwa jgn membuat keluarga Park malu,masalahmu dgn noona Kyungsoo bkn dgn keluarga kita sndiri dn aq brharap bahwa kau tdk akan melukai noona Kyungsoo karena dia adalah calon adik iparmu(seketika Chanyeol menghentikan mobilnya begitu saja di tengah jalan stelah mendengar perkataan Sehun)
-Chanyeol:apa maksudmu?adik ipar?jelaskan pdku skrng jg!
-Sehun:pertama-tama hindarilah kebiasaan burukmu ini hyung,ini yg kesekian kalinya kau ingin membunuhku.dn untuk masalah noona Kyungsoo aq ingin segera melamarnya hyung untuk jadi istriku!
-Chanyeol:bagaimana bisa kau ingin menikahi orng yg baru saja kau kenal?
-Sehun:biarkan saja,dr pd berpacaran lama"tapi ujung"nya hnya membuat kecewa!
-Chanyeol:tapi dia adalah wanita yg sangat menjijikkan!
-Sehun:itu bagimu hyung bukan bagiku,bagiku dia adalah seorang bidadari yg di kirimkan Tuhan untukku dn dia adalah calon adik iparmu jd kau hrs bersikap baik pdnya!
-Chanyeol:aq tdk peduli tntng hubunganmu dgnnya dn aq hanya ingin mempringatimu bahwa dia adlh wanita licik dn menjijikkan!
-Sehun:tapi dia adlh calon adik iparmu!
-Chanyeol:bodo amat!
Lalu ChanHun pun lngsng melanjutkan perjalanan ke perumahan keluarga Park
#CSTCSH
KAMU SEDANG MEMBACA
"Cinta Segi Tiga"
Romansa"Cinta Segi Tiga" - - apa jadinya jika kakak beradik mencintai satu wanita yg sama? penasaran?baca,like,comment dn jgn lupa follow jg yh? Ff lainnya bisa diliat di beranda: -Mungkin Sudah Terlambat -Aku Yang Tersakiti - - Follow jgn cuma jd siders,y...