*Dlm prjlann menuju prumahan keluarga Park!
-Sehun:hyung bisakah td kau tdk kasar sperti itu pd noona Kyungsoo?!
-Chanyeol:aq tdk peduli!
-Sehun:tolong pelankanlah dlm mengemudi mobilnya hyung,nanti kalau kecelakan bagaimana?
-Chanyeol:diamlah kau,jgn menggangguku,kau mengerti?
-Sehun:kalau kau seperti ini aq makin merasa bahwa kau sdang cemburu dengan kedekatanku dn noona Kyungsoo(lalu tiba" Chanyeol ngerim mendadak yg ke sekian kalinya)
-Sehun:bknkah aq sdh prnh mengatakan pdmu hyung,jgn jadikan kebiasaan saat naik mobil nge rem mendadak,ini adalah jalur rawan jd kau harus hati"bukan malah mengebut!
-Chanyeol:ini semua gara"dirimu,jadi diamlah,jgn menggangguku(lalu Chanyeol mengemudi mobil lagi dgn kecepatan yg semakin bertambah)
-Chanyeol:*dlm hati"kenapa?kenapa hrs dia?apa aq bnar"mencintainya?knp bukan wanita lain saja?knp aq trlambat untuk menyadarinya saat adikkku sdh mencintainya?ap aq boleh egois sekali-kali pd adikku?bolehkah aq merebutnya dari adikku?apa aq bersalah jika melakukan ini semua?y Tuhan tolong tunjukkanlah jalan yg benar bagiku,jgn sampai hnya karena rasa cintaku ini aq akan menghancurkan persaudaraanku ini"
Di dlm prjalanan Chanyeol trs sj melamun dn tidak fokus dlm menyetir,sedangkan Sehun hanya diam saja karena dia takut akan dimarahi oleh hyungnya lg!tiba"ad sebuah truk yg berjalan dgn kecepatan tinggi menuju arah mobil yg dinaiki ChanHun,sepertinya pengemudi truk itu sdang memberi arahan dgn tangannya agar mobil ChanHun menghindari truk trsebut karena truk trsbut remnya blong,sedangkan Chanyeol tdk melihatnya karena dia masih asik melamun memikirkan sesuatu,dn tiba"....!!
-Sehun:hyung awas..!(Sehun berteriak karena dia sadar ad truk yg remnya blong menuju arah mobil mereka dgn kecepatan tinggi dn teriakan Sehun membuat Chanyeol tersadar lalu menabrakkan mobilnya ke sebuah pohon besar.di dlm mobil ChanHun yg menabrak sebuah pohon besar terdapat ChanHun yg sdng pingsan di dlmnya dgn darah yh bercucuran dimana-mana karena mobil mereka dgn pohon trsbut benturannya sangat keras,dn semua itu sontak membuat byk warga sekitar tempat itu berkumpul dn membantu ChanHun untuk dibawa kerumah sakit trdekat
#CSTCSH
KAMU SEDANG MEMBACA
"Cinta Segi Tiga"
Romance"Cinta Segi Tiga" - - apa jadinya jika kakak beradik mencintai satu wanita yg sama? penasaran?baca,like,comment dn jgn lupa follow jg yh? Ff lainnya bisa diliat di beranda: -Mungkin Sudah Terlambat -Aku Yang Tersakiti - - Follow jgn cuma jd siders,y...