part 30

100 5 0
                                    

*Sesampainya di rmh noona Kyungsoo terlihat Sehun dan noona Kyungsoo yg ketiduran dari tadi mungkin karena keheningan jadi mereka tdk berbicara dn membuat mereka mengantuk jd mereka ketiduran,tapi saat di depan rmh noona Kyungsoo dn saat Chanyeol melihat Sehun dan noona Kyungsoo lalu tiba"dtng pemikiran Chanyeol untuk mengerjai dua orang tersebut!
-Chanyeol:aq menyetir tapi mereka yg asik tidur"an,memang aq babu apa?apa hrs aq mengerjai mereka?tapi apa y?(lalu tiba"Chanyeol turun dari mobil dn pergi menjauh dari Sehun dn noona Kyungsoo dn tiba"Chanyeol menelfon Sehun dari kejauhan)
Kring....kring...!(suara handphone Sehun berbunyi dn membuat Sehun terbangun)
-Sehun:siapa yg menelfonku?hah hyung menelfonku?kmn hyung?bukankah td dia menyetir?lalu mengapa sekarang dia tdk ad?(lalu Sehun lngsng mengangkat telfon itu)
-Sehun:hallo hyung,ad ap?
-Chanyeol:Sehun tolong bantu aq,aq diculik oleh beberapa orng yg tdk ku knl!
-Sehun:hah,bagaimana bisa?(Sehun berteriak dn membuat noona Kyungsoo terbangun dn tiba"telfon terputus)
-Kyungsoo:ad apa Hun?knp kau berteriak?
-Sehun:hyung noona,hyung!(dengan raut wajah panik)
-Kyungsoo:ad apa dgn Chanyeol?bicaralah dgn jls!
-Sehun:hyung diculik noona!
-Kyungsoo:bagaimana bisa?bukankan td dia menyetir lalu mengapa skrng dia diculik?mana ad orng yg mw menculik oeng sepertinya!
-Sehun:aq jg tdk tw noona!
-Kyungsoo:tunggu dulu,mengapa aq merasa ad yg janggal disini?
-Sehun:apanya yg janggal noona?ini bkn waktunya untuk berpikir mari kita cari hyung sbelum trlambat!
-Kyungsoo:dgrkan aq dlu Hun,jgn tergesa-gesa,berpikirlah dgn otak yg dingin.pertama-tama dengarkanlah penjelasanku dlu!disini terlihat janggal,tiba"Chanyeol tdk ad di dlm mobil dn menelfonmu kan?
-Sehun:iy noona!
-Kyungsoo:bukankah Chanyeol mengatakan bahwa dia di culik?
-Sehun:iy noona!
-Kyungsoo:seandainy dia di culik mengapa kita tdk mendengar jeritannya saat di culik?lalu mengapa jika dia di culik dia bisa menelfon kita?apakah penculiknya sebodoh itu hingga membiarkan dia memegang handphone dn menelfon kita?
-Sehun:oh iy mengapa aq tdk berpikir sampai ke situ noona!
-Chanyeol:noona Kyungsoo bngn,aq mohon bngnlah!
-Sehun:hyung bagaimana ini?
-Chanyeol:diamlah kau jgn membuatku semakin khawatir!
Lalu tiba"noona Kyungsoo membuka matanya!
-Chanyeol:kau sadar?ada apa ini sebenarnya?apa kaliam sdang mengerjaiku?
-Kyungsoo:iy,kami memang sdng mengerjaimu!
-Chanyeol:kalian memang benar"keterlaluan,berani"nya kalian memmbohongiku!
-Kyungsoo:lalu bagaimana dngn dirimu yg mengatakan bahwa kai diculik?jika kau diculik bagaimana bisa kau menemui kami?(tiba"Chanyeol lngsng diam tak berkata apa"sambil menundukkan kepalanya)
-Sehun:tega sekali hyung kau membohongi kami seperti ini?apa perlu perbuatanmu ini aq laporkan pd paman?
-Chanyeol:jgn"aq mohon(dngn wajaj memelas dn tangan disatukan)
-Kyungsoo:kalau gt jelaskan pd kami knp kau membohongi kami?
-Chanyeol:itu karena aq tdk suka disaat aq fokus menyetir kalian malah asik tdr,jd aq tdk bisa menahan diriku untuk mengerjai kalian!
-Kyungsoo:apa?apa karena hal sepele itu saja?
-Chanyeol:iy,tolong maafkanlah aq,aq tdk bermaksud untuk melakukan itu!
-Kyungsoo:baiklah"kami memaafkanmu,tp lain kali jgn lakukan itu lg,kau mengerti?
-Chanyeol:aq mengerti!
-Kyungsoo:kalau begitu dr pd  kita buang"waktu disini mari kita lngsng msuk aja ke rmhku!
-ChanHun:ayo(dngn nada semangat)
Lalu ChanHun dn noona Kyungsoo lngsng prgi berjalan menuju rmh noona Kyungsoo!
#CSTCSH

"Cinta Segi Tiga"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang