part 29

93 5 0
                                    

*Dlm perjalanan menuju rmh noona Kyungsoo! -Sehun:noona bagaimana keadaanmu? apa sdh merasa lbih baik? -Kyungsoo:iy aq sdh merasa lbih baik skrng! -Sehun:lalu mengapa dari tadi kau terus saja melamun seperti memikirkan sesuatu!? -Kyungsoo:tdk ad kok Hun! -Sehun:aq tw kau berbohong pdku noona!!apa penyebabnya adlh karena kematian ayahmu? (Lalu tiba "noona Kyungsoo lngsng menangis dn membuat Sehun khawatir) -Sehun:aduh noona tolong jgn menangis, aq mohon! Jika dilihat orng lain kesannya akan tdk baik! (Lalu noona Kyungsoo lngsng menghapus air matanya) -Kyungsoo:maafkan aq Hun, aq tdk bermaksud untuk membuatmu khawatir, aq tiba "menangis karena aq teringat pd ayahku! -Sehun:sdhlah noona, cobalah untuk tabah dn jgn memikirkan apapun dlu. Mungkin ini ujian dari yg kuasa, cobalah untuk bersabar, suatu hari nanti pasti akan ad kebahagian yg muncul untukmu! -Kyungsoo:aq sdh coba untuk menenangkan diriku dgn tdk mengingat-ngingat  ayahku, tapi aq tetap tdk bisa! -Sehun:jika tdk bisa jgnlah dipaksakan noona, cobalah sibukkan dirimu beberapa saat pasti kau akan mulai terbiasa dgn semuanya! (Menghadap belakang sambil mengusap air mata noona Kyungsoo dgn tangannya dn tiba "mobil berhenti mendadak yg membuat Sehun dn noona Kyungsoo terkejut) -Sehun:yak apa yg kau lakukan hyung? Apa kau ingin mencelakaiku dn noona Kyungsoo! -Chanyeol:seharusnya aq yg bertanya pd kalian bisakah kalian jgn ribut? Itu sangatlah menggangguku saat menyetir dn kau noona Kyungsoo jgnlah menjadi cengeng seperti itu aq jd ilfil melihatnya! -Kyungsoo:maafkan aq Chanyeol jika aq mengganggumu! -Sehun:hyung harusnya kau mengerti apa yg noona Kyungsoo rasakan, dia baru saja kehilangan ayahnya dn itu pasti sangat menyakitkan karena dia skrng sebatang kara dn itu semua berbeda dgn kita, walaupun kita kehilangan ayah dn ibu kita sekaligus tapi kita msih tetap mempunyai paman dn bibi yg membesarkan kita dgn penuh kasih sayang sperti Anak sndri! -Chanyeol:sdhkah kau berhenti mengoceh Sehun? Lbih baik skrng kalian diam saja dn biarkan aq fokus menyetir!
-Sehun:noona tolong maafkanlah hyung karena hyung orngnya memang dingin! -Kyungsoo:y aq mengerti Sehun!
Lalu ChanHun dn noona Kyungsoo lngsng melanjutkan perjalanan ke rmh noona Kyungsoo dngn keheningan sperti yg Chanyeol inginkan agar dia fokus menyetir!
#CSTCSH

"Cinta Segi Tiga"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang