part 52

70 3 0
                                    

*Di kolam renang!
-Kyungsoo:turunkan aq Chanyeol,jika ad yg melihat bagaimana?(meronta sambil memukul-mukul dada Chanyeol lalu Chanyeol menurunkannya)
-Chanyeol:skrng aq sdh menurunkanmu,kau puas?
-Kyungsoo:mengapa kau mengajakku ke sini?aq msih hrus membantu ibu,bagaimana jika ad yg mencariku?
-Chanyeol:kau bisa menutup mulutmu atau tdk?trnyata kau sangat cerewet yh!kau jd semakin terlihat cantik(tiba"pipi noona Kyungsoo memerah)
-Kyungsoo:berhentilah menggodaku,bukankah aq sdh pernah mengatakan bahwa aq tdk suka digoda?!
-Chanyeol:jika aq tdk mw berhenti menggodamu bagaimana?
-Kyungsoo:trsrah kau saja(lalu noona Kyungsoo mencoba untuk berbalik dn pergi tapi tiba"tangannya dipegang oleh Chanyeol dn ditariknya noona Kyungsoo oleh Chanyeol sehingga seperti tdk ad pembatas antara mereka dn tiba"Chanyeol menciumnya)
-Kyungsoo:apa yg kau lakukan?lepaskan aq!bagaimana jika ad yg melihat?dn knp kau menciumku?
-Chanyeol:aq menciummu karena aq mw saja!
-Kyungsoo:siapa kau berani menciumku tanpa izin?
-Chanyeol:jd jika aq meminta izin pdmu aq boleh menciummu lg?
-Kyungsoo:ten...tentu saja tdk(pipinya memerah lg)
-Chanyeol:knp kau menjadi gagap?dn knp pipimu merah seperti itu?(sambil memegang dn mengelus pipi noona Kyungsoo)
-Kyungsoo:jgn sntuh aq,kita bukan muhrim!(sambil melepas pegangan tangan Chanyeol di pipinya)
-Chanyeol:jadi aq boleh menyentuhmu jika kita muhrim?kalau begitu kita menikah saja!
-Kyungsoo:apa kau bilang?kalau mw bicara pikir"dlu!
-Chanyeol:apa yg perlu di pikirkan?bahkan kita sdh saling mencintai!
-Kyungsoo:siapa yg bilang bahwa aq mencintaimu?
-Chanyeol:tanpa kau katakanpun aq bisa melihatnya di matamu yg sangat indah!
-Kyungsoo:sdh biarkan aq prgi skrng!
-Chanyeol:kau ingin pergi?
-Kyungsoo:iy..!
-Chanyeol:tapi ad syaratnya!
-Kyungsoo:apa?(lalu Chanyeol mendekatkan wajahnya pd wajah noona Kyungsoo yg membuat noona Kyungsoo memejamkan matanya)
-Kyungsoo:dlm hati"y Tuhan apa yg mw dia lakukan?tolong bantu aq y Tuhan"
Lalu tiba"Chanyeol membisikkan sesuatu di telinga noona Kyungsoo!
-Chanyeol:maafkanlah aq!
-Kyungsoo:apa hanya itu saja?(sambil mendorong tubuh Chanyeol)
-Chanyeol:iy,memang kau mengira aq akan melakukan apa?apa kau mengira aq akan menciummu lg?
-Kyungsoo:ti..tidak(pipinya memerah sambil menunduk)
-Chanyeol:apa kau mw?aq bisa saja melakukannya(sambil melangkah mendekat kembali ke noona Kyungsoo dn noona Kyunsoo pergi begitu saja dngn pipi yg memerah!
#CSTCSH

"Cinta Segi Tiga"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang