*Sesampainya HunHan di mall Sehun lngsng turun dn membukakan pintu untuk noona Luhan dn tdk lupa lngsng meraih tangan noona Luhan dn menggenggamnya!
-Luhan:apa"an sih kau Sehun?aq bukan tahanan jd tdk prlu pegang tanganku!
-Sehun:kau memang menjadi tahanan saat ini karena aq takut kau kabur nanti!
-Luhan:aq tdk akan kabur tenang saja!
-Sehun:aq tdk prcaya,lbih baik skrng kau diam dn ikuti saja arahku berjalan!
*Sesampainya di dlm mall Sehun lngsng mengajak noona Luhan naik tangga yg bergerak menuju ke lantai atas!
-Luhan:knp kau mengajakku ke atas?kita mw ngapain ke atas?
-Sehun:membeli baju untukmu!
-Luhan:apaa?
-Sehun:apa kau ingin aq mengulang perkataanku?
-Luhan:bukan bgitu,hanya saja knp kau membelikanku baju?apakah aq memintanya?tdk kan?
-Sehun:aq tw baju yg kau pakai itu adlh baju noona Kyungsoo karena aq prnh melihatnya memakainya,jd skrng aq mengajakmu beli baju karena agar kau tdk pinjam"baju noona Kyungsoo lg kau mengerti?
-Luhan:*dlm hati"mengapa Sehun menjadi perhatian seperti ini pdku?apa aq sdang mimpi?"
-Sehun:kau malah melamun,mengerti atau tdk?
-Luhan:iy aq mengerti!(lalu mereka ssmpai ke atas dn dengan cepat Sehun lngsng meraih tangan noona Luhan!
-Luhan:skrng kita kemana?
-Sehun:ke tempat baju"wanita!(lalu mereka berjalan mengelilingi mall dn sampai mereka menemukan tempat baju"wanita)
-Sehun:akhirnya ketemu jg,skrng lbih baik kau pilih"pakaiannya dn katakan pdku jika ad yg cocok untukmu!
-Luhan:aq tdk pandai dlm memilih pakaian!
-Sehun:pelayan!(Sehun memanggil pelayan yg ad di sana)
-Pelayan:iy,apa ad yg bisa saya bantu?
-Sehun:tolong bantu noona ini(Luhan)untuk memilih pakaian"yg cocok untuknya!
-Pelayan:baik tuan,ayo noona ikut saya(lalu noona Luhan mengikuti arah jalan pelayan trsbut sdangkan Sehun menunggu di Sebuah kursi sambil bermain handphone)
*Beberapa menit kemudian noona Luhan kembali dngn pelayan menemui Sehun untuk menunjukkan pakaian yg dipilih!
-Luhan:Sehun,aq suka pakaian yg ini!
-Sehun:apa kau sdh mencobanya?
-Luhan:sdh!
-Sehun:knp kau tdk prlihatkan pdku?
-Luhan:apa aq hrs ganti pakaian lg?
-Sehun:tdk usah,kau baru memilih pakaian satu?
-Luhan:iya!
-Sehun:cari lg,kau bisa mengambil berapapun yg kau mw tapi stelah memakainya di ruang ganti tunjukkan pdku!
-Luhan:apa?aq tdk butuh pakaian banyak satu saja sdh cukup!
-Sehun:apa kau mw memakai satu pakaian saja setiap hari saat ke perusahaan?lbih baik jgn banyak tanya dn lngsng saja cari pakaian lainnya!
-Luhan:*dlm hati"apa aq budaknya sehingga dia bisa menyuruhku seenaknya?"(lalu noona Luhan lngsng kembali memilih pakaian bersama pelayan dn tdk lupa untuk memakainya dn menunjukkan pd Sehun)
*Beberapa jam kemudian akhirnya mereka selesai membeli pakaian dn pakaian yg mereka beli lumayan bnyk!
-Luhan:ayo kita kan sdh membeli pakaian jd lbih baik skrng kita pulang karena aq lelah dn ingin tdr!
-Sehun:tdk aq blum puas!
-Luhan:maksudmu?(lalu Sehun lngsng menarik tangan noona Luhan ke sebuah toko emas yg ad di mall)
-Luhan:knp kita kesini?
-Sehun:untuk makan tentu saja untuk membeli perhiasan!(lalu Sehun dn noona Luhan melihat-lihat perhiasan)
-Sehun:permisi tolong ambilkan saya kalung itu!(sambil menunjuk sebuah kalung kepada pelayan dn pelayan mengambilkannya)
-Sehun:wah sepertinya ini cocok!
-Luhan:*dlm hati"wah kalung yg bagus dngn liontin love yg menandakan sebuah cinta abadi,sangat indah!
Lalu Sehun lngsng menarik tangan noona Luhan dn membawa noona Luhan ke dpan sebuah cermin besar!
-Luhan:ad apa?
-Sehun:stttt diamlah(lalu Sehun lnsgng mengalungkan kalung itu di leher noona Luhan)
-Sehun:apa bagus?
-Luhan:ini sangat indah!
-Luhan:*dlm hati"apa Sehun membelikannya untukku?mimpi apa aq semalam sehingga Sehun membelikanku perhiasan dngn liontin love,aq sangat bahagia hari ini!(sambil tersenyum)
-Sehun:kalau kau suka sdh pasti noona Kyungsoo menyukainya!
-Luhan:Kyu...Kyu...kyungsoo?
-Sehun:iy,tentu saja untuknya,aq mengajakmu kesini karena pnya alasan dn itu adlh untuk membantuku memilihkan kalung yg indah untuk noona Kyungsoo agar aq bisa melamarnya secepatnya(kata"Sehun seolah mencabik hati noona Luhan)
-Sehun:knp?apa kau tdk suka?apa kalung ini tdk cocok untuk noona Kyungsoo?
-Luhan:bgs,kalungnya sangat bagus,ayo cepatlah bungkus kalung itu dn segera kita pulang karena aq sangat lelah hari ini!
-Sehun:oke!(lalu Setelah Sehun membungkus kalung itu mereka lngsng pulang)
#CSTCSH
KAMU SEDANG MEMBACA
"Cinta Segi Tiga"
Romance"Cinta Segi Tiga" - - apa jadinya jika kakak beradik mencintai satu wanita yg sama? penasaran?baca,like,comment dn jgn lupa follow jg yh? Ff lainnya bisa diliat di beranda: -Mungkin Sudah Terlambat -Aku Yang Tersakiti - - Follow jgn cuma jd siders,y...