*Dlm perjalanan!
-Chanyeol:kalian mw pulang kemana?
-Kyungsoo:antar saja kami ke rmhku!
-Sehun:knp tdk menginap saja lg di perumahan keluarga Park?
-Kyungsoo:tdk enak pd keluarga kalian karena kami sdh menyusahkan!
-Sehun:siapa yg bilang kalau noona menyusahkan?noona malah membuat aq semakin betah berada di sana!
-Luhan:*dlm hati"selalu saja suasana ini yg aq rasakan,berapa lama lg aq hrs bersabar?"
-Chanyeol:apa kalian lapar?(mencoba mengalihkan suasana)
-Luhan:iy aq sangat lapar!
-Sehun:apa kau lapar lg noona Luhan?bukankah td kau sdh makan?
-Luhan:biarkan saja,hidup"ku jd kau tdk usah ikut campur!
-Sehun:baiklah aq hnya memberitahu saja,berarti nama gorila cukup cocok untukmu noona Luhan(menggoda)
-Luhan:berhentilah menggodaku Sehun,aq tdk menyukainya(pipinya berubah merah dn memukuli Sehun karena malu)
-Kyungsoo:*dlm hati"sepertinya sdh mulai ad benih"cinta di antara mereka,jd aq tdk perlu bersusah payah untuk menyatukan mereka"
-Sehun:berhentilah memukulku noona Luhan,pukulanmu itu seperti gorila yg sdang mengamuk!
-Luhan:aq bilang berhenti menghinaku(memukul semakin keras)
-Sehun:baiklah"berhenti memukulku dn jgn marah karena aq hanya bercanda!
-Luhan:tdk,aq tdk akan memaafkanmu!
-Chanyeol:ehem...ehem maaf memotong pembicaraan kalian,bagaimana apa kita jd makan?
-Luhan:tdk!
-Kyungsoo:knp?bukankah kau td bersemangat!
-Luhan:itu td dn skrng sdh tdk lagi!
-Sehun:apa karena kau marah pdku noona Luhan?(tdk ad jwban)
-Sehun:baiklah jika tdk ad jwban berarti kau memang marah pdku!
-Chanyeol:jd bagaimana ini?jd atau tdk?
-Sehun:jd,kita makan saja di restoran terdekat,dn jika noona Luhan tetap tdk mw makan biarkan saja dia kelaparan!
-Luhan:*dlm hati"dia sadis sekali"
-Chanyeol:kalau kau noona Kyungsoo,apa kau mw makan?
-Kyungsoo:aq ngikut saja lah,jika kalian makan maka aq akan ikut makan jg!
-Kyungsoo:y y Luhan,aq di rmh ydk masak jd kau hrs memikirkan matang"ingin makan atau tdk karena nanti jika kau lapar tiba"tdk ad makanan di rmh jd kau hrs tahan!
-Luhan:baiklah!
-Chanyeol:baiklah kalau begitu kita makan!
-Sehun*dlm hati"bukan Sehun namaku kalau tdk bisa membuat noona Luhan makan nanti"
-Luhan:*dlm hati"sungguh aq benar"terjebak dngn kata"ku
Lalu mereka menuju restoran terdekat untuk makan sekalian mencari huburan karena dr tadi bekerja trs di perusahaan!
#CSTCSH
KAMU SEDANG MEMBACA
"Cinta Segi Tiga"
Romance"Cinta Segi Tiga" - - apa jadinya jika kakak beradik mencintai satu wanita yg sama? penasaran?baca,like,comment dn jgn lupa follow jg yh? Ff lainnya bisa diliat di beranda: -Mungkin Sudah Terlambat -Aku Yang Tersakiti - - Follow jgn cuma jd siders,y...