*Sesampainya di perumahan keluarga Park!
-Luhan:wah...besar sekali rmh ini!
-Kyungsoo:iy,rmh ini sangatlah besar,rumahku saja blm ad setengah dr rmh ini!
-Chanyeol:tentu saja,perumahan keluarga Park memang sangat besar(tiba"saja ikut"an berbicara dn mengagetkan)
-Luhan:kau ini Chanyeol membuatku kaget saja!
-Kyungsoo:aq dluan y Luhan,mungkin ibu menungguku di dlm untuk membantunya beres"!(lalu noona Kyungsoo pergi dengan raut wajah datar tanpa menghiraukan Chanyeol)
-Chanyeol:Luhan...apa dia msih marah pdku?
-Luhan:tentu saja..!
-Chanyeol:aq sungguh tdk mengerti dngn pemikiran wanita,apa kau bisa membantuku agar dia memaafkanku!
-Luhan:mungkin bisa,tp aq tdk bisa janji!
-Chanyeol:makasih Luhan!(sambil memeluk noona Luhan)
Tiba"Sehun dtng..!
-Sehun:ad apa ini?knp kalian berpelukan?berduaan lg!bukan muhrim jd tdk baik nanti orng ketiganya setan lg!(lalu noona Luhan melepaskan pelukan Chanyeol)
-Luhan:tdk kok,kami tdk melakukan apapun,kau jgn berpikir yg tdk"dlu!
-Sehun:baiklah"aq hanya ingin menyarankan pdmu berhati-hatilah pd hyungku,karena dia sangat menakutkan!
-Chanyeol:apa kau bilang?(dengan raut wajah marah)
-Sehun:tuh kan apa yg baru saja ku katakan lngsng dia tunjukkan,lihat saja wajahnya begitu menakutkan!
-Luhan:iy,dia memang terlihat sangat menakutkan!(sambil tertawa)
-Sehun:ngomong"dimana noona Kyungsoo?
-Luhan:dia sdh masuk duluan,dia bilang katanya dia mw membantu ibu beres"!
-Sehun:oh okey,kalau begitu aq akan menyusul noona Kyungsoo,dn kalian lanjutkan saja apa yg mw kalian lakukan td!(lalu Sehun pergi begitu saja meninggalkan noona Luhan dn Chanyeol berdua)
-Chanyeol:*dlm hati"kalau Sehun dluan yg menemui noona Kyungsoo bisa bahaya..!"
-Luhan:apa yg kau pikirkan Chanyeol?
-Chanyeol:tdk ad,noona Luhan apa aq bisa meninggalkanmu sndri di sini?
-Luhan:memangnya ad ap?
-Chanyeol:tdk,aq hanya ad urusan saja dngn Paman di dlm!
-Luhan:oh okey baiklah(lalu Chanyeol lngsng pergi meninggalkan noona Luhan sndri)
-Luhan:"dlm hati"beruntung sekali Kyungsoo di rebutkan oleh 2 pria yg sangat tampan,mungkin ini memang nasibku selalu sndri",lbih baik aq menyusul yg lainnya saja ke dlm!(lalu noona Luhan menyusul yg lainnya ke dlm perumahan keluarga Park)
#CSTCSH
KAMU SEDANG MEMBACA
"Cinta Segi Tiga"
Romance"Cinta Segi Tiga" - - apa jadinya jika kakak beradik mencintai satu wanita yg sama? penasaran?baca,like,comment dn jgn lupa follow jg yh? Ff lainnya bisa diliat di beranda: -Mungkin Sudah Terlambat -Aku Yang Tersakiti - - Follow jgn cuma jd siders,y...