part 72

50 1 0
                                    

*Sesampainya di rmh noona Kyungsoo!
-Chanyeol:kita sdh sampai!
-Kyungsoo&Luhan:terima kasih(lalu noona Kyungsoo dn noona Luhan turun dr mobil!
-Kyungsoo:apa kalian tdk mw mampir dlu?
-Chanyeol:apa boleh pria bertamu di rmh wanita malam"sperti ini?
-Kyungsoo:aq rasa tdk papa jika hanya untuk mampir!
-Chanyeol:menurutmu Hun?
-Sehun:aq tdk tw!
-Luhan:ayolah Hun aq mohon!
-Chanyeol:bukannya ingin menolak,tapi tolong maafkan kami karena jika malam"berkunjung di rmh wanita  kesannya tdk enak dn jg tdk baik,jd kami akan pulang saja karena aq rasa ini jg sdh larut malam jd kalian hrs tdr dn bsok bekerja kembali seperti biasa serta aq jg akan menjemput kalian!
-Kyungsoo:emm...baiklah!
-Sehun:maaf yh!
-Luhan:ok tdk papa,hati"dijalan!
-Chanyeol&Sehun:ok(lalu setelah itu ChanHun lngsng pulang ke perumahan keluarga Park sedangkan noona Kyungsoo dn noona Luhan msuk ke dlm rmh)
*Di rumah noona Kyungsoo!
-Kyungsoo:selamat dtng di rmhku,maaf rmhku tdk besar seperti di perumahan keluarga Park!
-Luhan:aq mendapat tumpangan saja sdh sangat bersyukur,lagipula rmhmu tdk terlihat buruk!
-Kyungsoo:aa terima kasih!
-Luhan:tdk usah berterima kasih,hrsnya aq yg berterima kasih karena diberi tumpangan!
-Kyungsoo:sdhlah kita kan sahabat jd tdk ad kata"tdk enak dn terima kasih sesama sahabat!
-Luhan:baiklah!
-Kyungsoo:y sdh ayo kau ikuti aq ke kamar kita!
-Luhan:ayo(lalu mereka menuju ke kamar)
*Di kamar
-Kyungsoo:ini dia kamarnya,kita kasurnya bagi 2 yh soalnya disini hanya ad 1 kamar saja!
-Luhan:ok!
-Kyungsoo:y sdh ayo kita tdr karena bsok kita hrs bekerja pagi"!
-Luhan:ayo(saat mereka akan menaiki kasur tiba"saja terdengar suara dn ternyata asal suara itu adlh dr perut noona Luhan)
-Kyungsoo:Luhan..apa kau mendengar suara itu?
-Luhan:*dlm hati"aduh kenapa perut ini tiba"bersuara seperti ini,aq kan jd malu(menundukkan kepala)"
-Kyungsoo:apa kau lapar?
-Luhan:emm...iy aq sangat lapar,sebenarnya td aq sdh makan 1 piring berdua dngn Sehun tapi tetap saja aq msih lapar!
-Kyungsoo:oh iy aq lupa td Sehun menitipkan ini pdku untuk diberikan pdmu(memberikan pd noona Luhan)
-Luhan:apa ini?
-Kyungsoo:makanan,td Sehun membungkuskannya untukmu!
-Luhan:Sehun yg membungkuskannya?
-Kyungsoo:iy Sehun!y sdh cepatlah makan agar perutmu tdk terasa lapar lg dn agar tdrmu nyenyak!
-Luhan:baiklah!
-Luhan:*dlm hati"bagaimana Sehun tw bahwa aq masih merasa lapar?knp dia sepeduli ini pdku?apa benar kata Kyungsoo bahwa usahaku selama ini akan membuahkan hasil?"
-Kyungsoo:y sdh aq tdr dlu y nanti kalau kau sdh selesai makan susullah aq tdr!
-Luhan:baik(lalu noona Luhan ddk di kamar sambil menikmati makanan sedangkan noona Kyungsoo sdh tdr terlebih dahulu dn setelah noona Luhan selesai makan dia lngsng menyusul noona Kyungsoo menuju alam mimpi)
#CSTCSH

"Cinta Segi Tiga"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang