*sesampainya ChanHun di ruangan noona Kyungsoo!
-Chanyeol:suster,apa noona Kyungsoo sdh siuman?
-Suster:blm tuan,pasien msih dlm pengaruh bius,mungkin sbentar lg dia akan siuman,anda tunggu saja pasien di dlm sampai siuman!
-Chanyeol:baik!
Lalu ChanHun mendekati noona Kyungsoo dn menunggunya sampai sadar.satu jam kemudian noona Kyungsoo pun siuman lalu Sehun lngsng memanggil dokter!
-Sehun:dokter..dokter!(lalu dokter pun dtng)
-Dokter:ad apa tuan?apa yg trjadi?
-Sehun:noona Kyungsoo sdh siuman!
-Dokter:oh baiklah mari kita periksa!(lalu dokter dan Sehun lngsng prgi menuju ruangan noona Kyungsoo)
-Dokter:anda sdh siuman noona?apa anda merasa sdh baik"saja!
-Do Kyungso:nde dokter,hanya saja kepala sy sdikit sakit!
-Dokter:oh itu wajar noona karena kepala anda terbentur ke lantai.baiklah mari kita periksa dlu keadaan anda!
-Do Kyungsoo:nde dokter!(lalu dokter lngsng memeriksa noona Kyungsoo)
-Dokter:oh anda sdh mulai membaik noona,bsok anda sdh bisa pulang!(lalu noona Kyungsoo dan ChanHun lngsng trsnyum)
-Do Kyungsoo:bgslah dokter karena saya tdk suka berlama-lama di rmh sakit!
-Dokter:y sdh saya tnggl dulu yh,nanti kalau ad ap"lngsng pnggil saya(lalu dokter pun lngsng pergi melanjutkan tugasnya sebagai seorang dokter)
-Chanyeol:bgslah kalau kau sdh siuman jadi tdk menyusahkan kami lg!
-Do Kyungsoo:kalau kalau tdk ikhlas membantuku knp kau membantuku?
-Chanyeol:karena aq msih punya rasa kemanusiaan tdk sepertimu(menunjuk noona Kyungsoo)
-Do Kyungsoo:kau tdk berhak menunjuk-nunjukku sperti itu aq tdk suka!dsr tuan pamrih!
-Chanyeol:kau...!!(lalu Sehun memegang pndak Chanyeol dn mencoba untuk membisikkan sesuatu pd Chanyeol!
-Sehun:hyung,ingatlah kata dokter,jgn membuatnya menjadi depresi kembali atau kita akan berada dlm masalah bsar(lalu setelah mendengar bisikan Sehun Chanyeol mencoba untuk menahan amarahnya pd noona Kyungsoo)
-Do Kyungsoo:knp kau diam?knp kau tdk melanjutkan kata"mu?
-Chanyeol:baiklah aq minta maaf pdmu jika aq ad salah!(kata"Chanyeol membuat noona Kyungsoo kaget seketika dengan wajah melotot dn mulut sedikit terbuka)
-Chanyeol:mengapa kau melihatku sperti itu?
-Do Kyungsoo:tdk,aq hanya merasa aneh saja ternyata seseorang yang sombong sepertimu bisa mengatakan maaf(tertawa sambil sedikit meledek)
Tiba"beberapa suster datang!
-Sustee:permisi,maaf mengganggu,kedatangan kami kemari untuk mengganti pakaian noona Kyungsoo,dan kami mohon pada tuan"untuk menunggu di luar!
-ChanHun:nde(lalu ChanHun lngsng keluar)
*Di luar ruangan noona Kyungsoo!
-Chanyeol:untung saja suster"itu datang,jika tdk aq tdk tw apa yg bisa aq lakukan pd wanita licik itu!
-Sehun:sdhlh hyung jgn marah"lg,kau hrs memakluminya karena dia sdng sakit
-Chanyeol:y sdh aq akan mencobanya,kalai begitu lbih baik kita ke kantin saja meminum kopi untuk menenangkan pikiran kita.kau mw?
-Sehun:baik hyung trsrh kau saja!
Lalu ChanHun lngsng prgi menuju kantin terdekat di rmh sakit!
#CSTCSH
KAMU SEDANG MEMBACA
"Cinta Segi Tiga"
Romansa"Cinta Segi Tiga" - - apa jadinya jika kakak beradik mencintai satu wanita yg sama? penasaran?baca,like,comment dn jgn lupa follow jg yh? Ff lainnya bisa diliat di beranda: -Mungkin Sudah Terlambat -Aku Yang Tersakiti - - Follow jgn cuma jd siders,y...