part 12

147 8 0
                                    

*sesampainya di perusahaan saat Chanyeol ingin turun dari mobil tiba"Sehun memegang tangan Chanyeol!
-Sehun:hyung apa benar kau tdk akan membuat masalah?
-Chanyeol:apa kau tdk mempercayaiku Sehun?dr pd kau menanyakan hal tdk guna seperti itu blh baik skrng kita turun dari mobil agar tdk trlambat ke dalam dn agar tdk dimarahi lagi oleh paman!
-Sehun:baiklah hyung aq percaya padamu!
Lalu ChanHun pun msuk kedalam perusahaan dn lngsng menuju ruangan noona Kyungsoo.tiba"Chanyeol membuka pintu ruangan noona Kyungsoo tanpa mengetuknya trlbih dahulu sehingga membuat noona Kyungsoo terkejut karena hal itu!
-Kyungsoo:apa yg kau lakukan?apa kau tdk memiliki sopan santun?(dengan perasaan marah dn trkejut)
-Chanyeol:oh okey maafkan aq(dengan senyum sinis lalu ddk di kursi)
-Chanyeol:Sehun,apa kau mw trs berdiri di dekat pintu,mari ddklah bersamaku(lalu Sehun pun segera ddk dengan perasaan canggung)
-Kyungsoo:kenapa kau msuk ke ruanganku?apa kau mw membuat masalah lagi denganku?
-Chanyeol:oh slow"jgn asal ngegas,kami kesini karena disuruh oleh tuan Park untuk menemuimu dn minta di ajarkan dalam segala hal di perusahaan ini,karena kami lah yg akan menjadi penerus dari pemilik perusahaan ini(lalu noona Kyungsoo pun trkejut seketika)
-Kyungsoo:bagaimana bisa kau menjadi penerus pemilik perusahaan ini?secara kau itu kan orang yg sangat berpikiran sempit(noona Kyungsoo tertawa yg membuat Chanyeol merasa terhina)
-Chanyeol:hey tutup mulutmu noona atau aq tdk akan segan"memecatmu(dengan berdiri lalu memukul meja noona Kyungsoo yg membuat noona Kyungsoo dan Sehun terkejut dn terbangun)
-Sehun:hyung sabar hyung tujuan kita disini bkn untuk mencari masalah dengan noona Kyungsoo
-Kyungsoo:memang siapa kau hingga berani ingin memecatku?(dengan menunjuk Chanyeol)
-Chanyeol:aq adalah calon pemilik perusahaan ini,kau mengerti?(dengan menunjuk balik noona Kyungsoo)
-Kyungsoo:kau baru calon bukan pemilik perusahaan ini(tersenyum sinis sambil menyepelekan Chanyeol)
-Chanyeol:aq akan tunjukkan padamu bahwa aq akan bisa menjadi pemilik resmi perusahaan ini(sambil menggepalkan tangan)
-Kyungsoo:silahkan saja jika kau bisa!(dengan senyum sinis)
#CSTCSH

"Cinta Segi Tiga"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang