part 41

80 3 0
                                    

*Msih di ruangan Chanyeol tiba"seorang suster dtng dngn terburu-buru yg membuat semuanya gelisah!
-Suster:tuan"dn nyonya"maaf saya mengganggu,saya hanya ingin mengatakan bahwa pasien atas nama Sehun sdh sadar!!(lalu semuanya merasa gembira)
-Bibi:apa?Sehun sadar?terima kasih Tuhan akhirnya kebahagiaan dlm keluargaku kau utuhkan kembali!
-Paman:apa skrng kami boleh menemuinya?
-Suster:tntu saja tuan!!(lalu tiba"Chanyeol mw melepas infusnya kembali)
-Bibi:apa yg mw kau lakukan?knp kau ingin melepas infusnya kembali?
-Chanyeol:karena aq ingin menemui Sehun Bi,jika aq tetap memakai infus ini maka akan membuatku risih!
-Bibi:kan ad bnyk orng disini,kau bisa minta bantuan agar ad yg membantumu membawa infus!!
-Chanyeol:siapa Bi?
-Bibi:putriku Kyungsoo..!
-Kyungsoo:iy Bu?
-Bibi:bisakah kau membantu Chanyeol membawa infusnya?
-Chanyeol dn Kyungsoo:apa...?
-Chanyeol:aq tdk mw,biar aq sndri saja Bi,aq bisa dn mengapa kau menyebutnya putrimu?dia kan bukan siapa"!
-Bibi:tutup mulutmu Chanyeol,Bibi sdh menganggapnya dn Luhan sebagai putri Bibi dn kau tdk usah menolak bahwa Kyungsoo yg akan membantumu membawa infus!!
-Chanyeol:aq tdk mw...!
-Bibi:Chanyeol..!(dngn tatapan tajam kembali)
-Chanyeol:baiklah"aq mw!
-Bibi:Kyungsoo kau mw kan?
-Kyungsoo:emm...baiklah bu!(lalu tiba"noona Kyungsoo lngsng mendekati Chanyeol dn membantu Chanyeol membawa infusnya)
-Kyungsoo:*dlm hati"mengapa jantungku selalu berdegup kencang saat di dekatnya?aq mohon berhentilah,kau pasti bisa Kyungsoo(sambil tarik nafas lalu membuangnya sambil menatap Chanyeol)
-Chanyeol:*dlm hati"knp perasaan ini kembali lagi?aq tdk tahan jika di dekatnya,tolong bantu aq Tuhan!!(sambil balik menatap noona Kyungsoo)
-Bibi:baiklah,lngsng saja kita ke ruangan Sehun!(lalu semuanya segera ke ruangan Sehun dngn wajah gembira kecuali Chanyeol dn noona Kyungsoo karena mereka canggung satu sama lain tanpa mengatakan sepatah katapum,jangankan mengatakan sepatah kata,saling menatap daja mereka tdk berani)
#CSTCSH

"Cinta Segi Tiga"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang