*Keesokan harinya!
Di meja makan sdh berkumpul semua keluarga yg trdri dr Paman,Bibi,Chanyeol,Sehun,Kyungsoo dn Luhan!
-Bibi:silahkan dimakan makanannya Kyungsoo dn Luhan,jngn cuma dilihat saja!
-Luhan:maaf bu karena aq tdk terbiasa melihat makanan sebanyak ini!
-Bibi:oh y..?kalau begitu mulailah terbiasa dngn semua ini!
-Luhan:baik bu!
-Bibi:ngomong"stelah ini kau akan kemana Luhan?
-Luhan:aq tdk tw bu!
-Bibi:bagaimana bisa?apa kau tdk memiliki keluarga?
-Luhan:aq hanya sebatang kara bu!(menunduk karena malu dn merasa rendah)
-Bibi:oh maafkan ibu Luhan,ibu tdk tw jika kau hnya sebatang kara!
-Luhan:tdk papa bu!
-Bibi:lalu setelah ini kau mw kemana?apa kau tdk bekerja?
-Luhan:beberapa hari yg lalu aq baru saja dipecat dr pekerjaanku bu,dn skrng aq sdng mencari pekerjaan!
-Paman:oh kebetulan di perusahaan ad lowongan kerja,apa kau mw?
-Luhan:benarkah ayah?
-Paman:iy tapi sebagai sekretaris pribadi Sehun!
-Sehun:uhuk...uhuk...apa?(tersedak saat makan karena mendengar perkataan Pamannya)
-Paman:iy,karena kau dn Chanyeol membutuhkan sekretaris untuk mengelola perusahaan!
-Sehun:lalu hyung sekretarisnya siapa?
-Paman:stelah kemarin malam berunding menurut Paman sekretaris pribadi yg cocok untuk Chanyeol adlh Kyungsoo!
-Kyungsoo:apa??bagaimana bisa ayah?
-Paman:iy,kalian skrng sdh sperti keluarga jd paman sengaja menjadikan Kyungsoo sebagai sekretaris pribadi Chanyeol karena kata Sehun sndiri bahwa Chanyeol dn Kyungsoo tdk akrab jd dngn menjadi rekan bisnis seperti ini cepat atau lambat kalian akan menjadi akur!
-Sehun:tapi....!
-Paman:tdk ad tapi"an,keputusanku sdh bulat dn kalian hanya hrs melakukan apa yg aq perintahkan karena ini semua demi kebaikan perusahaan,kalian mengerti?
-ChanHun&LuSoo:mengerti..!
-Chanyeol:*dlm hati"hahah terima kasih Tuhan,kau membuatku beruntung hari ini,aq akan selalu bersyukur di hadapanmu,dengan begini aq akan semakin dekat dngn noona Kyungsoo!
-Sehun:semuanya..sbelum sarapan aq ingin mengatakan pd kalian semua bahwa aq ingin melamar noona Kyungsoo(lalu semuanya melihat Sehun dngn mata terbuka lebar dn mematung terutama noona Kyungsoo)
-Kyungsoo:apa?apa mksdmu ini Sehun?apa kau bercanda?
-Sehun:aq tdk bercanda noona,dr awal aq bertemu dngnmu aq sdh menyukaimu dn aq ingin melamarmu,mungkin bagimu ini semua terlalu cepat tapi aq tdk bisa memendam rasa ini lbih dlm lagi!
-Bibi:Sehun...kau menyukai Kyungsoo?knp kau tdk bilang?Bibi turut bahagia untukmu!(memeluk Sehun)
-Sehun:terima ksih Bi!
-Bibi:apa kau mw menerima keponakan ibu ini Kyungsoo?
-Kyungsoo:*dlm hati"apa yg hrs aq katakan?aq tdk mengerti hrs mengatakan ap skrng!y Tuhan tolong bantu aq membuat keputusan!"
-Chanyeol:*dlm hati"tolong tolak dia noona tolaklah,bukankah kau mencintaiku bkn Sehun!
-Luhan:*dlm hati"ad apa ini?knp masalahnya semakin besar saja,skrng Kyungsoo psti sdng dlm dilema yg sangat besar karena di hadang oleh 2 pria apalagi 2 pria ini bersaudara,seandainya Kyungsoo memilih salah satu di antara mereka pasti akan trjadi masalah besar dlm rumah ini!aq harap Kyungsoo akan membuat keputusan trbaik karena ini jg menyangkut hdupnya!"
-Kyungsoo:ayah,ibu dn semuanya tolong maafkan aq karena aq tdk bisa menjwbnya skrng,aq bingung dn tdk tw hrs menjawab apa karena ini semua bagiku terasa mendadak!
-Sehun:baiklah aq mengerti mksdmu noona,aq akan memberikanmu waktu dn jgn terlalu di pikirkan,aq hnya berharap bahwa kau akan menerima lamaranku secepatnya!
-Bibi:y sdh skrng kita jgn pikirkan itu dlu,lbih baik kita sarapan lalu lanjutkan aktivitas kalian sperti biasa dn kalian(Luhan dn Kyungsoo) nanti kalian berangkat ke perusahaan bersama dngn ChanHun menggunakan mobil!
-ChanHun & LuSoo:baik..!
Stelah mereka selesai sarapan mereka lngsng berangkat ke perusahaan menggunakan mobil yg di kendarai Chanyeol dngn posisi di samping Chanyeol adlh Sehun sdngkan yg di belakang adlh noona Luhan dn noona Kyungsoo,dlm perjalanan semuanya terasa sunyi karena tdk ad yg berbicara dn semuanya terlihat saling canggung terutama Sehun dn noona Kyungsoo!
#CSTCSH
KAMU SEDANG MEMBACA
"Cinta Segi Tiga"
Romance"Cinta Segi Tiga" - - apa jadinya jika kakak beradik mencintai satu wanita yg sama? penasaran?baca,like,comment dn jgn lupa follow jg yh? Ff lainnya bisa diliat di beranda: -Mungkin Sudah Terlambat -Aku Yang Tersakiti - - Follow jgn cuma jd siders,y...