part 21

119 5 0
                                    

*sesampainya di perusahaan di depan pintu ChanHun lngsng di sambut oleh seorang satpam!
-Satpam:pagi tuan"
-ChanHun:nde,pagi jg!
dgn tdk sabar Chanyeol lngsng segera menaiki lift menuju ruangan noona Kyungsoo dn kenyataannya saat sdh sampai sana ruangan itu kosong dn Chanyeol bertanya pd salah satu staf yg berada di dekat ruangan noona Kyungsoo!
-Chanyeol:hey kau(dengan tatapan tajam dn tegas)
-Staf:nde tuan ad ap?
-Chanyeol:apa kau tw noona Kyungsoo dmn?karena dia tdk ad di ruangannya!
-Staf:coba saya ingat"dulu tuan,oh nde noona Kyungsoo hari ini cuty karena dia sdang sakit!
-Chanyeol:sakit kau bilang?(dengan perasaan khawatir lalu Sehun yg mendengarnya jg kaget)
-Sehun:memangnya dia sakit ap?
-Staf:tdk tw,yg saya tw dia hanya cuty karena dia sakit!
-Chanyeol:halah mungkin dia beralasan saja,dasar pemalas(menghina noona Kyungsoo)
-Sehun:bagaimana mungkin hyung bisa menyebutnya pemalas?bukankan paman sndiri yg mengatakan kalau dia kariawan yg disiplin dn rajin,jika dia cuty karena sakit berarti dia memang sakit(membela noona Kyungsoo)
-Chanyeol:itulah efek karena kau trlalu jatuh cinta pdnya,lbih baik kau lupakan saja dia!
-Sehun:tdk akan prnah,karena aq bnar"mencintainya!dn kau(menunjuk staf)beri tahu aq alamat noona Kyungsoo!
-Staf:baik tuan saya akan ambilkan!(staf trsebut lngsng prgi)
-Chanyeol:untuk ap kau meminta alamatnya?
-Sehun:karena aq ingin menjenguknya,aq sangat khawatir pdnya!
-Chanyeol:apa kau mw aq laporkan pd paman karena bolos?
-Sehun:lalu apa yg akan kita lakukan disini?bukankah paman sdh mengatakan pd kita bahwa noona Kyungsoo yg akan mengajari apapun yg ad disini?jika dia tdk ad lalu apa yg akan kita lakukan di sini hyung?
-Chanyeol:y sdh trserah kau sajalah,tapi jika trjadi apa kau yg hrs brtnggung jwb!
-Sehun:nde(lalu staf pun dtng)
-Staf:ini tuan alamat noona Kyungsoo yg anda minta!
-Sehun:baiklah terima kasih dn tolong jgn katakan pd tuan Park kalau kami hari ini tdk bekerja!
-Staf:lalu apa yg hrs saya katakan jika tuan Park menelfon?
-Sehun:katakan saja apapun yg pntng kami tdk ketahuan,kau mengerti?
-Staf:mengerti tuan!
Lalu stelah ChanHun menuju rumah noona Kyungsoo dgn segera!
#CSTCSH

"Cinta Segi Tiga"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang