*Setelah noona Kyungsoo dn noona. Luhan makan diluar mereka lngsng segera pergi ke rmh sakit kembali dn tak lupa memmbawakan bungkusan makanan untuk untuk Paman dan Bibi ChanHun!sesampainya di rmh sakit!
-Kyungsoo:tuan dn nyonya kami sdh kembali!dn kami jg membawakan makanan untuk tuan dn nyonya,makanlah...!
-Bibi:tdk noona,saya tdk bernafsu untuk makan!(lalu noona Luhan mendekati bibi ChanHun)
-Luhan:makanlah nyonya,jgn menyiksa diri anda sndri,jika anda sakit saat ChanHun siuman nanti apa yg hrs kami katakan pd mereka?apa kami hrs mengatakan bahwa anda tdk makan karena mereka tdk kunjung bangun?apa anda ingin membuat mereka merasa bersalah?
-Bibi:lalu apa yg hrs saya lakukan?apa saya hrs bersenang-senang di atas penderitaan keponakan"saya?
-Luhan:bukan itu maksud saya nyonya,saya hnya ingin agar anda tdk menyakiti diri anda sendiri,makanlah nyonya saya mohon..!
-Bibi:kalian berdua memang anak"yg baik!saya akan makan tp dengan satu syarat...!
-Luhan:apa itu nyonya?
-Bibi:jgn prnah memanggilku nyonya lg,panggil saja aq ibu,karena kebetulan di keluarga kami tdk ada anak perempuan dan aq sdh menganggap kalian seperti putriku sndri dn tdk lupa jg kalian hrs memanggil tuan Park dgn sebutan ayah!
-Luhan dn Kyungsoo:apa?(mereka sangat kaget)
-Kyungsoo:itu tdk mungkin nyonya!
-Bibi:kalau begitu aq tdk akan makan sampai kapanpun!(lalu noona Kyungsoo dn noona Luhan saling bertatapan seolah mereka meminta pendapat satu sama lain)
-Kyungsoo:baik saya stuju nyonya eh maksud saya ibu!
-Bibi:lalu apa jwaban anda noona Luhan?
-Luhan:baik nyonya saya jg akan memanggil anda ibu!
-Bibi:kalau bgitu aq ingin mendengar putri"ku memanggilku dn suami ku sebagai ibu dan ayah secara bersamaan!
-Kyungso dn Luhan:ibu....ayah...!
-Bibi:kalau begitu sini peluk ibumu!(lalu noona Kyungsoo dn noona Luhan memeluk ibunya secara bersamaan dgn raut wajah bahagia karena wajar sdh lama noona Kyungsoo dn noona Luhan tdk pernah mendapat kasih sayang dr ibunya sndri dn skrng mereka mendapatkannya lagi)
-Bibi:aq menyayangi kalian anak"ku sambil mencium puncak rambut mereka secara bergiliran menandakan bahwa Bibi ChanHun sangat menyayangi putri"nya)
-Kyungsoo dn Luhan:kami jg menyayangimu ibu!( setelah beberapa lama lalu mereka melepaskan pelukan trsbut)
-Kyungsoo:ibu,kau tdk lupa janjimu kan?
-Bibi:tntu saja tdk,ayo kita makan bersma-sama!
Lalu Paman dan Bibi ChanHun makan bersama dgn noona Kyungsoo dn noona Luhan seperti sebuah keluarga bahagia yg sdng makan bersama,mereka saling berbagi makanan karena makanan hanya cukup untuk porsi 2 orang saja,hanya kurang adnya ChanHun saja!!
#CSTCSH
KAMU SEDANG MEMBACA
"Cinta Segi Tiga"
Romans"Cinta Segi Tiga" - - apa jadinya jika kakak beradik mencintai satu wanita yg sama? penasaran?baca,like,comment dn jgn lupa follow jg yh? Ff lainnya bisa diliat di beranda: -Mungkin Sudah Terlambat -Aku Yang Tersakiti - - Follow jgn cuma jd siders,y...