*Sesampainya di kantin mereka lngsng duduk dengan posisi noona Luhan disampin Sehun dn di depan Sehun ad noona Kyungsoo sdangkan di samping noona Kyungsoo ad Chanyeol!
-Sehun:pelayan(lalu seorang pelayan menuju ke mereka)
-Pelayan:ad yg bisa saya bantu tuan"dn noona"?
-Sehun:kau mw pesan ap noona Kyungsoo?
-Kyungsoo:emm...aq??
-Sehun:iy kau!
-Kyungsoo:aq terserah kalian saja!
-Sehun:oh okey baiklah,kalau kalian pesan apa?(bertanya pd noona Luhan dn Chanyeol)
-Luhan:aq jg ngikut aj!
-Sehun:kalau kau hyung?(tdk ad jwban)
-Sehun:hyung,knp kau tdk menjwbku?
-Chanyeol:permisi,aq ingin ke toilet(mengabaikan Sehun dn lngsng pergi begitu saja)
-Sehun:ad apa dngnnya?tdk biasanya dia sperti itu!
-Kyungsoo:*dlm hati"apa mungkin y dia cemburu lg?aq tdk bisa membiarkan ini trs berlanjut,aq tdk mw ad kesalahpahaman antara kita semua jd aq hrs menyusulnya skrng!
-Kyungsoo:semuanya..aq prgi dlu yh!
-Sehun:mw ke mana noona?
-Kyungsoo:aq hrs ke toilet karena perutku sakit!
-Sehun:oh baiklah,tapi bagaimana dngn makanannya?
-Kyungsoo:aq tdk lama kok dn aq nanti akan kembali lg!
-Sehun:baiklah(lalu noona Kyungsoo lngsng berlari menuju toilet)
-Sehun:ad apa dngn mereka?knp mereka bisa bersamaan ke toilet?(bicara sndiri)
-Luhan:kau mw pesan apa?kasihan pelayannya dr td menunggu pesananmu(mencoba mengalihkan)
-Sehun:oh y maafkan aq,aq pesan makanan *** 4 dn minuman *** 4 jg!
-Pelayan:oh baik tuan,permisi(lalu pelayan lngsng prgi menyiapkan makanan yg di pesan)
*Di toilet ad Chanyeol yg sedari td berdiri di wastafel menghadap ke kaca di toilet pria,berbicara sndri sperti orng yg tdk waras,untung saat itu sangat sepi di toilet jd tdk ad yg dtng melihat kegilaan Chanyeol!
-Chanyeol:knp noona?apa aq salah mencintaimu?disaat aq melihat kedekatanmu dngn Sehun hatiku selalu saja merasa sakit,inginku mencoba untuk biasa saja tp tetap saja aq tdk bisa karena api yg membara dlm tubuhku tlah berkobar akibat cintamu,apa aq tdk pantas untukmu?ap aq hrs mengalah demi adikku?(sambil menundukkan kepala dn mengeluarkan air mata)
-Kyungsoo:tdk Chanyeol,aq benar"mencintaimu,jgnlah menyerah Chanyeol,kita hrs berusaha untuk dpt mewujudkan yg selama ini kita dambakan!(tiba"saja noona Kyungsoo memeluk Chanyeol dr belakang dn membuat Chanyeol kaget dengan otomatis Chanyeol melepaskan pelukan noona Kyungsoo )
-Chanyeol:noona Kyungsoo?knp kau disini?ini kan toilet pria!
-Kyungsoo:apa sebesar itu saja cintamu pdku?mana bukti dr kesetiaanmu?hanya karna kecemburuanmu itu saja kau sdh menyerah?apa hnya segitu bukti cintamu pdku!?(mengeluarkan air mata)
-Chanyeol:maafkan aq noona karena aq tdk bisa bertahan dn aq tdk sanggup melihat semua yg trjadi!
-Kyungsoo:inilah kelemahanmu,kau itu tdk bisa mengendalikan emosimu,saat aq dekat dngn Sehun saja kau sdh cemburu dn marah"tanpa alasan apalagi jika kau melihatku mati?mungkin kau bisa lebih parah dr yg kuduga!
-Chanyeol:berhentilah mengatakan hal bodoh semacam itu,jika suatu hari kau mati maka aq tdk akan tinggal diam dn aq akan bunuh diri jg untuk menyusulmu!
-Kyungsoo:apa kau menginginkan aq mati?
-Chanyeol:pertanyaan bodoh macam apa itu?tntu sja aq tdk mw karena aq mencintaimu dn tak mw kehilanganmu!
-Kyungsoo:apa yg kau sebut cinta itu?apa pergi meninggalkan kantin karena cemburu itu bisa disebut cinta?
-Chanyeol:maafkan aq noona Kyungsoo aq memang bodoh dn ya kau jg benar bahwa aq tdk bisa mengendalikan emosiku(menunduk sambil menangis karena merasa malu pd dirinya sndri)
-Kyungsoo:sdhlah hentikan semua ini Chanyeol,mulailah belajar untuk mengendalikan emosimu dn kita hrs berjuang bersama-sama mulai skrng untuk mendapatkan yg kita inginkan(mengangkat kepala Chanyeol dn memegang pipinya dngn kedua tangan serta menghapus air mata Chanyeol)
-Chanyeol:baiklah,aq akan mulai mencoba untuk mengendalikan emosiku sperti yg kau inginkan noona!(membalas pegangan tangan noona Kyungsoo di pipinya sambil tersenyum)
-Kyungsoo:baiklah kita hrs segera kembali kantin jd jngn lupa kalau kita hrs dtng bergiliran agar mereka tdk curiga kalau kita bertemu di toilet!
-Chanyeol:ternyata kekasihku ini pintar yh,dn jgn lupa jg untuk menghapus air matamu noona agar mereka tdk curiga!(Chanyeol lngsng menyentuh pipi noona Kyungsoo dn mengelap air mata noona Kyungsoi dngn tangannya)
-Chanyeol:nah skrng baru kita bisa pergi,ayo kita pergi!
-Kyungsoo:ayo!
Lalu noona Kyungsoo dn Chanyeol pergi kembali ke kantin dengan bergiliran agar Sehun dn noona Luhan tdk curiga bahwa mereka bertemu di toilet!
#CSTCSH
KAMU SEDANG MEMBACA
"Cinta Segi Tiga"
Roman d'amour"Cinta Segi Tiga" - - apa jadinya jika kakak beradik mencintai satu wanita yg sama? penasaran?baca,like,comment dn jgn lupa follow jg yh? Ff lainnya bisa diliat di beranda: -Mungkin Sudah Terlambat -Aku Yang Tersakiti - - Follow jgn cuma jd siders,y...