part 53

67 3 0
                                    

*Saat noona Kyungsoo pergi tanpa menyadari bahwa dr tadi dia dn Chanyeol di awasi oleh Luhan!
-Luhan:sungguh mereka sangat romantis,seharusnya Kyungsoo menjwb saja kalau dia mw menikah dngn Chanyeol!huh kisah cinta mereka sangat membuatku jd patah hati karena aq tdk memiliki pasangan,lbih baik aq pergi menyusul Kyungsoo(lalu saat noona Luhan membalikkan badannya untuk menyusul noona Kyungsoo tiba"saja Sehun sdh ad di hadapannya,noona Luhan otomatis menabrakanya dn terkejut!
-Luhan:aduh...apa yg kau lakukann disini?
-Sehun:seharusnya aq yg bertanya pdmu,apa yg kau lakukan disini?
-Luhan:*dlm hati"apa alasan yg hrs aq berikan pdnya agar dia tdk curiga?
-Sehun:knp kau melamun?aq bertanya pdmu noona!
-Luhan:oh y maafkan aq,aq disini hanya untuk melihat-lihat isi rmh saja!
-Sehun:knp kau tdk mengajakku?aq kan bisa mengajakmu berkeliling-keliling rmh ini agar kau tdk tersesat(tiba"saja Chanyeol keluar dr tempat renang)
-Chanyeol:Sehun,noona Luhan!apa yg kalian lakukan disini?
-Luhan:*dlm hati"aduh mati aq,knp dia hrs dtng di waktu yg tdk tepat?"
-Sehun:loh ad kau hyung!knp kau ad disini hyung?
-Chanyeol:td aq yg bertanya pdmu tapi mengapa skrng kau yg balik bertanya pdku?
-Sehun:aq tdk sengaja kesini dn tiba"saja meliht noona Luhan yg bersembunyi seolah-olah sdang mengawasi seseorang. oh skrng aq tw apa jgn"kau mengawasimu hyung?(sambil menunjuk noona Luhan)
-Chanyeol:dia mengawasiku?untuk ap?
-Luhan:tdk"aq tdk mengawasinya,aq hanya tdk sengaja dtng kesini!
-Sehun:ayolah jgn berbohong,jujur saja,kau menyukai hyungku kan?
-Luhan:tdk..!maaf aq hrs prgi skrng karena bnyk pekerjaan dn hrs membantu ibu jg!(lalu noona Luhan lngsng berlari begitu saja)
-Chanyeol:ad apa dngnnya?knp dia trlihat aneh seperti itu?
-Sehun:hrsnya kau peka hyung bahwa dia menyukaimu!
-Chanyeol:dia...menyukaiku?
-Sehun:iy,coba kau pikir saja untuk apa dia bersembunyi dn mengawasimu di kolam renang kalau bukan karena ad maksud tertentu?!
-Chanyeol:*dlm hati"dia mengawasiku di kolam renang?berarti dia td melihat apa yg aq lakukan pd noona Kyungsoo?aduh bagaimana ini jika dia mengatakan segalanya pd Sehun?bisa mati aq!"
-Sehun:ad apa hyung?knp kau melamun?
-Chanyeol:tdk,tdk ad apa"maaf Hun aq hrs segera prgi karena aq sangat mengantuk!(lalu Chanyeol lngsng prgi begi saja)
-Sehun:knp dia pergi begitu saja?dia smaa saja sperti noona Luhan,mungkin ini efek dr jatuh cinta. tapi bgslah kalau begini aq tdk pnya saingan lagi untuk mendapatkan noona Kyungso!y sdhlah lbih baik aq menyusul hyung saja!
Lalu Sehun prgi menyusul Chanyeol ke kamarnya untuk beristirahat!
#CSTCSH

"Cinta Segi Tiga"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang