*Jam istirahat pun tiba lalu Sehun bersama noona Luhan lngsng pergi ke lantai 4 untuk mengajak Chanyeol dn noona Kyungsoo istirahat bersama-sama!
Sesampainya di lantai 4!
Tok...tok...tok!(Sehun mengetuk pintu)
-Chanyeol:masuk!(lalu Sehun dn noona Luhan lngsng msuk)
-Chanyeol:oh kau trnyata Hun!(dengan wajah datar)
-Kyungsoo:Sehun...knp kau kesini?
-Sehun:aq ingin mengajakmu untuk istirahat bersama-sama noona!
-Kyungsoo:benarkah?
-Sehun:tentu!
-Chanyeol:oh jd hanya noona Kyungsoo sj?bagaimana dngnku?
-Sehun:tentu saja kau jg hyung!
-Chanyeol:oh,aq kira aq di abaikan!(lalu Sehun lngsng berlari menuju noona Kyungsoo dn segera menarik tangannya!tapi ternyata reaksi noona Kyungsoo di luar dugaan!
-Kyungsoo:auu..sakit!
-Sehun:apa aq melukaimu noona?(lalu Sehun lngsng mengecek pergelangan tangan noona Kyungsoo dn alangkah kagetnya Sehun saat melihat pergelangan noona Kyungsoo memar)
-Sehun:noona,knp pergelanganmu bisa memar seperti ini?
-Kyungsoo:tdk,ini tdk papa kok,memarnya hanya sdikit saja(sambil mencoba tetap tersenyum walau terasa sakit)
-Sehun:katakan pdku siapa yg melakukan ini?apa hyung yg melakukannya pdmu?(sambil menatap tajam Chanyeol)
-Kyungsoo:tdk..tdk bukan Chanyeol yg melakukannya(dengan cepat noona Kyungsoo lngsng membela Chanyeol)
-Chanyeol:*dlm hati"gawat..knp td aq lupa untuk mengobati tangan noona Kyungsoo?aq sungguh bodoh sekali,bagaimana jika Sehun tw bahwa aq yg melukai noona Kyungsoo?pasti dia tdk akan tinggal diam!
-Luhan:*dlm hati"knp Sehun sampai sekhawatir itu sih pd Kyungsoo?seharusnya reaksiku tdk berlebihan seperti ini tapi tetap saja aq tdk bisa menahannya!(noona Kyungsoo yg menyadari bahwa noona Luhan sdang cemburu karena kedekatannya dngn Sehun,noona Kyungsoo lngsng melepaskan pegangan tangan Sehun)
-Sehun:katakanlah siapa yg melakukannya pdmu noona kalau bukan hyung?(tdk ad jwban dr noona Kyungsoo dn noona Kyungsoo hanya tertunduk)
-Sehun:baiklah jika kau tdk mw menjwbnya noona,cepat atau lambat aq akan menemukan siapa yg melakukan ini semua(sambil menatap tajam Chanyeol seolah-olah Sehun yakin bahwa Chanyeol yg melakukannya)
-Chanyeol:knp kau menatapku sperti itu?bukankah noona Kyungsoo sndri yg mengatakan bahwa aq tdk bersalah!
-Kyungsoo:Chanyeol benar Sehun,kau tak perlu menatapnya sampai seperti itu karena dia tdk bersalah dn dia jg adlh hyungmu jd kau hrs sopan pdnya!
-Sehun:ah..baiklah,lbih baik skrng kita ke kantin sbelum waktu istirahat habis!
-Kyungsoo:ayo!
Lalu ChanHun dngn noona Kyungsoo dn noona Luhan segera ke kantin!
#CSTCSH
KAMU SEDANG MEMBACA
"Cinta Segi Tiga"
Romance"Cinta Segi Tiga" - - apa jadinya jika kakak beradik mencintai satu wanita yg sama? penasaran?baca,like,comment dn jgn lupa follow jg yh? Ff lainnya bisa diliat di beranda: -Mungkin Sudah Terlambat -Aku Yang Tersakiti - - Follow jgn cuma jd siders,y...