-Bibi:bagaimana ini?aq tdk akan membiarkan keponakanku kenapa"!
-Paman:sdh tenangkanlah dirimu,lbih baik skrng kita berdoa agar ChanHun baik"saja dn ayo kita ke msuk ke ruangan Sehun!
-Bibi:noona Kyungsoo dn noona Luhan tdk mw ikut kami menemui Sehun?
-Luhan:tdk usah,biar kami menunggu di luar saja!
-Bibi:ayolah..!tolong jgn menolak!
-Luhan:baiklah kami akan ikut!
Lalu Paman dan Bibi ChanHun bersama noona Kyungsoo dn noona Luhan msuk ke ruangan tempat Sehun di rawat,sesampainya disana...!
-Bibi:keponakanku..!(sambil mengeluarkan air mata)
-Luhan:tolong jgn menangis nyonya,jika anda menangis malah akan membuat Sehun sedih jg!ayo duduklah!(lalu Bibi ChanHun lngsng duduk seperti arahan Luhan)
-Kyungsoo:*dlm hati"syukurlah Sehun baik"saja,tapi bagaimana dgn Chanyeol?apa yg trjadi pdnya?mengapa aq sekhawatir ini pdnya?semoga dia baik"saja!
-Luhan:noona Kyungsoo mengapa anda melamun?apaa anda baik"sja
-Kyungsoo:tdk..tdk ad apa" dn aq baik"saja!
-Luhan:apa kau ingin menghirup udara diluar bersamaku?sekalian untuk mendinginkan otak!
-Kyungsoo:boleh juga..!
-Luhan:nyonya,apa saya boleh pergi keluar bersama noona Kyungsoo keluar untuk menghirup udara?(meminta izin pd Bibi ChanHun)
-Bibi:silahkan saja!tapi jgn lama"cepatlah kembali karena ini sdh malam!
-Luhan:baik nyonya,seperti yg anda perintahkan!
Lalu noona Kyungsoo dn noona Luhan pergi ke luar tepatnya ke taman dekat rmh sakit!sesampainya disana...!
-Luhan:akhirnya kita sdh sampai noona,apa anda sdh merasa baikan?(hanya dibalas dgn anggukan noona Kyungsoo)
-Luhan:mengapa anda diam saja noona?apa anda ad masalah?ceritakan saja semuanya pdku!
-Kyungsoo:tdk ad!!
-Luhan:apa kau menyukai salah satu diantara saudara itu noona?(lalu noona Kyungsoo lngsng menghentikan langkahnya sambil menatap luhan tajam)
-Luhan:oh maaf kalau saya salah bicara noona,saja hanya menebaknya saja!tolong maafkan saya!
-Kyungsoo:berhentilah menyebutku noona,aq tdk suka mendengarnya,panggil saja aq dgn dengan namaku yaitu Kyungsoo!
-Luhan:tapi...!
-Kyungsoo:tapi apa?apa kau tdk mw menjadi temanku?
-Luhan:apa saya salah dengar?kau mw menjadikan saya sahabatmu noona?eh maksud saya Kyungsoo!
-Kyungsoo:tentu saja,apa kau mw?
-Luhan:tentu saja aq mau!
-Kyungsoo:y sdh,apa kau skrng lapar?
-Luhan:iy,aq sangat sangat lapar!bagaimana dgnmu?
-Kyungsoo:aq pun jg sangat lapar!bagaimana kalau skrng kita ke tempat makan terdekat yg msih buka saja,lalu stelah itu kita kembali ke ruangan ChanHun?karena pasti kantin di rmh sakit sdh tutup dn ini jg sdh malam
-Luhan:baik,tapi jgn lama"nde soalnya psti nyonya menunggu kita!
-Kyungsoo:baik..ayo!
-Luhan:ayo...!
Lalu noona Kyungsoo dn noona Luhan prgi ke tempat makan trdekat dn makan,stelah selesai makan mereka lngsng kembali ke rmh sakit tepatnya di ruangan ChanHun untuk melihat keadaannya!
#CSTCSH
KAMU SEDANG MEMBACA
"Cinta Segi Tiga"
Romance"Cinta Segi Tiga" - - apa jadinya jika kakak beradik mencintai satu wanita yg sama? penasaran?baca,like,comment dn jgn lupa follow jg yh? Ff lainnya bisa diliat di beranda: -Mungkin Sudah Terlambat -Aku Yang Tersakiti - - Follow jgn cuma jd siders,y...