part 3

412 16 0
                                    

Setelah bibik(pembantu) sepakat untuk berbohong kalau ChanHun sdng sakit beberapa menit kemudian terdengar suara jejak kaki yg menuju ke kamar ChanHun,lalu bibik(pembantu)pun menyangka kalau itu adalah paman dan bibi ChanHun,dengan segera bibik(pembantu)pun menyuruh ChanHun untuk pura"tdr dn sperti orng yg sakit!!lalu tiba" ceklek(terdengar suara seseorang membuka pintu dan ternyata adalah paman dan bibi ChanHun)
-Bibi:bik,ad ap ini?kenapa ChanHun blm turun"juga?
-Pembantu:maaf nyonya tuan ChanHun sedang menderita penyakit demam!!
-Bibi:benarkah?(dengan rasa khawatir bibi langsung menyentuh kepala ChanHun)
-Bibi:ChanHun apakah kalian berdua demam?
-ChanHun:iya
-Bibi:lalu mengapa kalian tidak panas dn terlihat baik"saja?(lalu bibi segera berjalan ke arah bibik(pembantu)
-Bibi:bik jujurlah padaku,apakah kau sdng berbohong?
-Pembantu:maafkan saya nyonya,saya hanya melakukan apa yg di sruh oleh tuan"(dengan wajah tertunduk dan merasa bersalah)
-Paman:ChanHun bgnlah jgn berbohong lagi,apakah selama ini kami mengajarkan kebohongan pada kalian?(lalu ChanHun pun bergegas berdiri dengan menunduk karena merasa bersalah)
-Chanyeol:paman tolong maafkan kami(dengan wajah yg merasa bersalah)
-Sehun:iy paman tolonglah maafkan kami!
-Paman:skrng jujur pada paman,kenapa kalian melakukan kebohongan sebesar ini?apa karena kalian tdk mw mengelola perusahaan?(ChanHun pun hanya diam tertunduk merasa bersalah dan malu)
-Paman:jawab(bicara dengan wajah kesal sekaligus kecewa)
-ChanHun:iy paman!
-Chanyeol:tapi tolong maafkan kami paman,kami bnar"merasa brsalah!
-Paman:baiklah,kalau kalian memang ingin dimaafkan bsok kalian tdk boleh beralasan tdk mw datang kekantor atau seluruh aset mewah kalian akan paman berhentikan!!
-ChanHun:baik paman!!
Bibi:ya sdh skrang kalian segeralah mandi lalu ke meja makan untuk makan!!
Lalu stelah itupun paman dan bibi segera meninggalkan kamar ChanHun!!
#CSTCSH

"Cinta Segi Tiga"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang