part 56

48 2 0
                                    

*Sesampainya di perusahaan!Sehun segera turun dn membukakan pintu untuk noona Kyungsoo!
-Sehun:silahkan turun noona!
-Kyungsoo:kau tdk ush repot"membukakan pintu untukku Hun karena aq jg bisa sndri!aq jd merasa tdk enak pdmu!
-Sehun:sdhlh tdk papa noona(lalu noona Kyungsoo lngsng turun dr mobil dn disusul yg lainnya)
-Chanyeol:*dlm hati"hrs apa sampai di bukakan pintu?apa noona Kyungsoo tdk memimirkan perasaanku?lihat saja nanti!"
-Sehun:ayo kita msuk!(lalu semuanya lngsng masuk ke perusahaan)
*Saat sdh sampai di dlm perusahaan!
-Staf:selamat datang tuan"dn noona"!
-Chanyeol:apa tuan Park memberikan pesan untukmu?
-Staf:iy,tuan Park menyuruh saya untuk menyiapkan ruangan noona Kyungsoo dengan tuan Chanyeol dn noona Luhan dengan tuan Sehun dn saya sdh menyiapkan ruangannya!
-Sehun:apa?apa tdk bisa di ganti?biar aq saja yg bersama noona Kyungsoo!
-Staf:maaf tuan saya hnya menjalankan tugas saya saja yg disampaikan oleh tuan Park,selebihnya anda tanyakan lngsng saja pdnya!
-Chanyeol:*dlm hati"yes..akhirnya aq msih ad kesempatan untuk mendekati noona Kyungsoo!
-Kyungsoo:*dlm hati"apa ini?mengapa hrs dengan Chanyeol?aq hrs bahagia atau sdih mendengar bahwa aq satu ruangan dngn Chanyeol?"
-Chanyeol:y sdh dimana ruangan kami?
-Staf:ruangan tuan Chanyeol dn noona Kyungsoo ad di lantai 4 sdangkan ruangan tuan Sehun dn noona Luhan ad di lantai 3(lalu semuanya pergi ke ruangan masing")
*Sesampainya di ruangan Sehun dn noona Luhan!
-Luhan:waah...bgus sekali ruangan ini dn sangat luas!apa kau menyukainya Hun?(tdk ad jwban)
-Luhan:setidaknya jwblh pernyaanku jgn hanya diam saja dn mendengarkan!
-Sehun:apa gunanya ruangan ini jika aq hrs berpisah dngn noona Kyungsoo?sebagus apapun ruangan ini tetap saja jika tdk dngn noona Kyungsoo semua ini terasa hampa!
-Luhan:kau hrusnya profesional bkn malah merengek seperti ini,kau kan hanya berpisah dngnnya jika di perusahaan tapi kalau di rmh kan kalian dekat!
-Sehun:bagaimana mungkin?nanti dia kan akan kembali ke rmhnya bukan tinggl di perumahan keluarga Park!
-Luhan:y kau kan bisa sring"berkunjung ke rmhnya dngn alasan untuk menemuiku mengenai proposal atau apapun!
-Sehun:oh iy kau bnar noona,knp aq tdk berpikir sampai situ?terima kasih atas saranmu noona!
-Luhan:sama"dn skrng mari kita mulai bekerja!
-Sehun:ayo!
Lalu Sehun dn noona Luhan mulai bekerja layaknya direktur dn sekretarisnya!
#CSTCSH

"Cinta Segi Tiga"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang