*Sesampainya di ruangan HunHan!
-Luhan:turunkan aq skrng,bagaimana jika ad yg lihat?
-Sehun:biarkan saja jika ad yg lihat,aq tdk peduli!
-Luhan:*dlm hati"kenapa dngn jntungku?kenapa berdetak lebih cepat seperti ini?aq menginginkan kau yg skrng Sehun,Sehun yg memperhatikanku,jika saja saat aq sakit kau akan selalu bersamaku maka aq bersedia sakit trs"(lalu Sehun lngsng mendudukkan noona Luhan di sofa yg ad di ruangan mereka)
-Sehun:nah skrng aq sdh menurunkanmu,apa kau puas?
-Luhan:seharusnya dr td kau menurunkanku!
-Sehun:kalau aq menurunkanmu dr td mungkin kau tdk akan sampai ke ruangan ini karena untuk berjalanpun kau tdk bisa!
-Luhan:kau meremehkanku?
-Sehun:pikir saja sndri!
-Luhan:sungguh aq membencimu yg seperti ini!(lalu noona Luhan mencoba untuk berdiri dr sofa dn prgi meninggalkan ruangan tapi walaupun dia berusaha tetap saja tdk bisa karena kakinya msih sangat sakit)
-Sehun:bagaimana?msih mw mengatakan kalau kau ingin pergi?jgnkan prgi berjalan saja kau tdk sanggup(tersenyum meremehkan)
-Luhan:*dlm hati"aduh,aq sungguh malu saat ini,mw ditaruh dimana wajahku?"
-Sehun:sdhlah jgn malu"sperti itu,lihatlah pipimu menjadi seperti kepiting rebus!
-Luhan:apa?benarkah?(mencoba memegang dn menutupi pipinya yg merah lalu tiba"Sehun duduk di bawa noona Luhan dn memegang kakinya)
-Luhan:apa yg mw kau lakukan?
-Sehun:diam sajalah,aq akan menyembuhkanmu nanti jg kakimu akan baik"saja!
-Luhan:*dlm hati"kenapa perasaanku tdk enak?(noona Luhan melamun dn tiba"saja Sehun menggunakan kesempatan itu untuk menarik kaki noona Luhan yg terkilir dn tak disangka noona Luhan lngsng berteriak karena dia merasakan sakit yg amat pd kakinya)
-Luhan:aau,sungguh sakit sekali,apa yg kau lakukan?ini benar"sangat sakit!
-Sehun:tenang saja itu hanya sebentar,coba srkng kau gerakkan kakimu(lalu noona Luhan lngsng mencoba menggerakkan kakinya dn trnyata benar apa yg di katakan Sehun setidaknya rasa sakit pd kaki noona Luhan berkurang karena Sehun telah menariknya td)
-Sehun:bagaimana?apa rasa sakitnya berkurang?
-Luhan:iy rasa sakitnya berkurang,terima kasih!(noona Luhan menjwb sambil senyum)
-Sehun:sama"
-Luhan:ngomong"kau belajar untuk mengobati kaki yg trkilir dr mana?
-Sehun:itu rahasia!
-Luhan:ok baiklah terserah kau saja jika kau tdk mw memberitahuku!
-Sehun:apa kau sdh tdk marah?
-Luhan:sdhlah jgn membahas itu lagi!
-Sehun:ok baiklah,apa kau lapar?makanlah makanan yg td kita pesan itu karena jika tdk kau makan maka akan membuang-buang makanan!(sambil menunjuk makanan di meja)
-Luha:tdk mw aq tdk lapar(tiba"saja perut noona Luhan bersuara)
-Sehun:lihatlah perutmu samoai bersuara seperti itu!jika kau marah pdku tolong jgn lampiaskan kemarahanmu itu pd makanan!
-Luhan:*dlm hati"bagaimana ini?apa aq hrs mengikuti keinginannya untuk memakan makanan itu?tapi aq gengsi!
-Sehun:ayo makanlah kalau tdk nanti kau bisa sakit!
-Luhan:jgn sok menghawatirkanku!
-Sehun:baiklah jika kau tdk mw memakannya aq saja yg memakannya kalau begitu!
-Luhan:baiklah"aq akan memakannya,apa kau puas?
-Sehun:gitu dong!(lalu noona Luhan menuju kursinya yg dibantu oleh Sehun karena kaki noona Luhan blm benar"sembuh dn lngsng memakan makanannya dngn lahap karena mengingat dia yg tdk makan tr td)
#CSTCSH
KAMU SEDANG MEMBACA
"Cinta Segi Tiga"
Romance"Cinta Segi Tiga" - - apa jadinya jika kakak beradik mencintai satu wanita yg sama? penasaran?baca,like,comment dn jgn lupa follow jg yh? Ff lainnya bisa diliat di beranda: -Mungkin Sudah Terlambat -Aku Yang Tersakiti - - Follow jgn cuma jd siders,y...