part 49

61 3 0
                                    

*Sesampainya di rmh sakit,disana semua orng melihat noona Kyungsoo berjalan dngn noona Luhan dngn mata yg sembab karena hbs menangis,lalu bibi lngsng menghampirinya dn memeluknya!
-Bibi:Kyungsoo,aq sangat menghawatirkanmu,knp kau prgi begitu saja!(sambil memeluk noona Kyungsoo)
-Kyungsoo:karena aq merasa tdk pntas berada di dekat kalian semua!
-Bibi:tutup mulutmu,aq tdk mw mendengar kata"itu lagi keluar dari mulutmu,aq sdh menganggapmu putriku sndri,jd bersikaplah seolah kau adalah putriku!(lalu Bibi melepas pelukannya dn memegang pipi noona Kyungsoo)
-Kyungsoo:maafkan aq bu,aq tdk akan mengulanginya lg!
-Bibi:tunggu dlu..!knp matamu sembab?apa kau hbis menangis?
-Luhan:aq akan jelaskan semuanya bu,tadi aq hmpr saja tdk bisa menemukannya tapi tiba"dlm kegelapan aq melihatnya sdng ddk sambil menangis lalu aq mencoba untuk menghampirinya dn benar itu adlh dia dn aq segera menyuruhnya untuk pulang,awalnya dia menolak tp aq mencoba untuk memaksanya dn akhirnya dia mw untuk kembali ke sini!
-Bibi:knp td kau tdk mw kembali?apa kau mw meninggalkan ibumu ini sndri lagi?
-Kyungsoo:tdk,bkan itu mksdku,tolong maafkan aq ibu aq memang bersalah!
-Bibi:baiklah putriku trsayang aq akan memaafkanmu(Bini memegang kepala noona Kyungsoo sambil trsenyum pdnya dn noona Kyungsoo membalas senyumannya)
Lalu tiba"noona Kyungsoo menghampiri ayahnya yg tdk lain adalah Paman ChanHun dn lngsng berlutut di bawah kakinya!
-Paman:ad apa ini knp kau berlutut di bawahku,bngnlah!
-Kyungsoo:tdk ayah sbelum ayah memaafkan segala kesalahanku!
-Paman:iy ayah sdh memaafkanmu,skrng kau bngnlah Kyungsoo(lalu noona Kyungsoo lngsng bngn)
-Kyungsoo:aq tw kesalahanku begitu fatal ayah dn bisa membahayakan reputasi perusahaan ayah dn aq minta maaf karena sdh tdk bertanggung jwb!
-Paman:ayah tw kw melakukannya tanpa sengaja jd kau tdk ush minta maaf!dn bsok kau sdh bisa bekerja sperti biasa,ayah tdk akan memecatmu!
-Kyungsoo:tapi maafkan aq ayah aq sdh tdk bisa bekerja di perusahaan lagi  karena aq sdh merasa kesalahanku sdh fatal dn aq sdh tdk pntas bekerja disana lg!bsok aq akan kirimkan surat pengunduran diriku dr perusahaan!
-Paman:apa?knp?tdk seharusnya kau melakukan ini,kalau kau mengundurkan diri dr perusahaan itu malah akan membahayakan perusahaan!apa kau mw perusahaan bangkrut begitu saja karena kehilangan kariawan yg sangat disiplin dn pntr sperti dirimu?
-Kyungsoo:tdk ayah,bukan itu mksdku!
-Paman:sdh aq tdk mw mendengarkan penjelasanmu lg,aq tdk akan terima surat pengunduran dirimu sampai kapanpun dn bsok oau hrs tetap bekerja sperti biasa,aq mempercayaimu anakku!
-Kyungsoo:tapi ayah...!
-Paman:aq bilang aq tdk mw mendengar penjelasan apapun lagi!
-Kyungsoo:baik ayah,terima kasih karena sangat mempercayaiku!
-Paman:iy anakku!
-Bibi:y sdh hari ini ChanHun sdh boleh kelur dr rmh sakit dn mari kita mempersiapkan untuk kepulangan kita!
-Kyungsoo:apa?mereka sdh boleh pulang?(senyum gembira)
-Bibi:iy,tentu saja!
-Kyungsoo:selamat y Hun karena kau sdh bisa pulang!
-Sehun:terima kasih noona!
-Chanyeol:untukku!
-Kyungsoo:selamat karena kau sdh bisa pulang!(dngn wajah datar)
-Chanyeol:*dlm hati"sial,apa dia msih marah pdku?dia memberikan selamat seolah-olah dia melakukannya dngn terpaksa dn bahkan dia tdk mw menyebut namaku"
-Bibi:y sdh ayo segera bersiap-siap sebelum malam agar kita semua bisa istirahat sejenak di rmh,dn kalian(Luhan dn Kyungsoo)untuk hari ini tinggal saja di rmh keluarkan Park yh!
-Luhan:apa?maaf aq tdk bisa ibu,aq benar"merasa tdk enak dn sangat merepotkanmu!
-Bibi:ibu tdk meminta izin tapi memaksa!
-Luhan dn Kyungsoo:tapi...!
-Bibi:tdk ad tapi"an,kalian berdua hrs ikut atau ibu akan marah pd kalian!
-Luhan dn Kyungsoo:baiklah..!
-Chanyeol:*dlm hati"akhirnya aq pnya kesempatan untuk berdua saja dngnnya dn menjelaskan semuanya pdnya agar tdk trjadi kesalah pahaman,terima kasih Tuhan"
-Kyungsoo:*dlm hati"bagaimana ini?jika aq disana maka aq akan selalu bertemu dngnnya,kau hrs bersabar Kyungsoo ini hnya untuk sehari saja"
Lalu semuanya bersiap"untuk pulang ke perumahan keluarga Park
#CSTCSH

"Cinta Segi Tiga"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang