*sesampainya di rmh sakit!
-Chanyeol:dokter"dmn kalian?
-Dokter:ad ap tuan?ad yg bisa saya bntu?
-Chanyeol:cpat smbuhkan dia aq tdk mw trjadi klau smpai trjdi ap"pdnya!!(sambil menggendong noona Kyungsoo dlm keadaan gelisah dn cemas)
-Dokter:baik tuan(lalu dokter memanggil beberapa suster untuk membawakan kasur dorong dn Chanyeol menaruh noona Kyungsoo di atasnya)
-Chanyeol:bertahanlah noona(sambil memegang tngn noona Kyungsoo dlm prjlnan menuju ruang ICU)
-Dokter:sdh tuan sampai sini saja,skrng anda silahkan menunggu disini sampai kami bisa menyembuhkannya,percayakan semuanya pd kami!
-Chanyeol:bagaimana mungkin aq hnya menunggu disini sdngkan dia di dlm sdng melawan rasa sakitnya(bentak Chanyeol)
-Dokter:saya tw anda khawatir tapi anda hrs tnang,ini adlh rumah sakit jd anda hrs mengikuti prosedur yg trsedia!
-Sehun:maafkan hyung saya dokter,lbih baik dokter segera msuk ke dlm dn smbuhkan noona Kyungsoo(lalu dokter msuk ke ruang ICU)
-Chanyeol:bagaimana mungkin kau menyuruhku untuk ddk saja,apa kau tdk khawatir?
-Sehun:aq tw kita sama"khawatir,kau khawatir aq pun jg khawatir.tapi hrsnya kau bisa menenangkan dirimu,jika kau emosi seperti ini kau mlah akan membuat masalah di sini,jd lbih baik kau tnang dn doakan saja noona Kyungsoo!
-Chanyeol:nde,aq akan mencoba untuk tnang(sambil menarik nafas dlm"lalu membuangnya)
-Sehun:hyung aq ke toilet dlu yh!
-Chanyeol:nde,jgn lama"yh!
-Sehun:baik hyung(lalu Sehun segera prgi ke toilet)
*di toilet
-Sehun:mengapa hyung begitu khawatir y pd noona Kyungsoo?apa dia..??ah tdak mungkin dia menyukai noona Kyungsoo,dia kan prnh mengatakan bahwa noona Kyungsoo bkan tipenye,apalagi dia membenci noona Kyungsoo.tapi hyung tdk prnh sepeduli ini pd orng orng lain..!ah sdhlah biarkan saja aq tdk boleh memikirkan yg aneh"dlu(smbil mencuci muka dn berbicara pd diri sndri di kaca)
-Sehun:lbih baik skrng aq lngsng menuju ke ruang tunggu lg agar hyng tdk marah!(lalu Sehun lngsng kembali menuju ke ruang tunggu,disana dia melihat hyungnya terlihat memijat-mijat kepalanya dgn tangan kanannya seperti seseorang yg kecapean)
-Sehun:hyung ap kau capek?jika kau capek pulanglah saja biar aq yg menunggu noona Kyungsoo!
-Chanyeol:tdk,aq msih kuat kok menunggu!
-Sehun:hyung,apa aq boleh bertanya padamu?
-Chanyeol:bertanya apa?
-Sehun:apa kai menyukai noona Kyungsoo?karena aq tdk prnh melihatmu sepeduli ini pada orang lain apa lagi kau bilang kau membencinya(seketika Chanyeol lngsng membatu tanpa mengatakan sepatah katapun)
#CSTCSH
KAMU SEDANG MEMBACA
"Cinta Segi Tiga"
Romansa"Cinta Segi Tiga" - - apa jadinya jika kakak beradik mencintai satu wanita yg sama? penasaran?baca,like,comment dn jgn lupa follow jg yh? Ff lainnya bisa diliat di beranda: -Mungkin Sudah Terlambat -Aku Yang Tersakiti - - Follow jgn cuma jd siders,y...