part 75

56 2 0
                                    

*Di ruangan ChanSoo!
-Chanyeol:kau hari ini terlihat sangat cantik sekali!
-Kyungsoo:berarti kemarin" aq jelek?
-Chanyeol:bkn begitu mksdku,mksdku adlh kamarin"kau cantik tapi hari ini kau benar"terlihat sangat cantik!
-Kyungsoo:benarkah?
-Chanyeol:apa perlu ku buktikan!(dengan tatapan mencurigakan)
-Kyungsoo:tdk"usah kau buktikan!
-Chanyeol:knp,apa kau takut?
-Kyungsoo:karena setiap tatapanmu seperti itu pdku pasti ad saja kekonyolanmu yg mencari kesempatan dlm kesempitan!
-Chanyeol:aq memang tdk salah memilih kekasih yh!karena kekasihku ini sdh hafal dngn gerak-gerikku!
-Kyungsoo:tntu saja!
-Chanyeol:aq butuh imbalan!
-Kyungsoo:imbalan untuk apa?
-Chanyeol:karena aq telah memujimu dn itu semua hrs ada imbalannya!
-Kyungsoo:apa mksdmu?(lalu Chanyeol mendekati noona Kyungsoo sdngkan noona Kyungsoo mundur"hingga mentok di tembok)
-Kyungsoo:apa yg mw kau lakukan Chanyeol?
-Chanyeol:yg hrsnya dilakukan layaknya sepasang kekasih!
-Kyungsoo:hentikanlah kekonyolanmu ini Chanyeol,bagaimana jika ad yg lihat!
-Chanyeol:bukankah aq prnh mengatakan pdmu bahwa jika ad yg lihat sekalipun aq tdk akan peduli,karena kau memang kekasihku bkn?
-Kyungsoo:tp bagaimana jika Sehun dn Luhan yg lihat?
-Chanyeol:mengapa kau menghawatirkan itu?apa kau mulai menyukai Sehun?
-Kyungsoo:bukan begitu mksdku(tiba"saja Chanyeol mendekatkan wajahnya ke wajah noona Kyungsoo hendak mencium noona Kyungsoo dn noona Kyungsoo pun reflek menutup matanya tapi tiba"saja ad yg menelfon menelfon)
Kring...kring...kring!
-Chanyeol:ah sial siapa yg berani mengganggu kami?ah ternyata si anak bodoh!
-Kyungsoo:siapa Chanyeol?apa Sehun?
-Chanyeol:iya benar!
-Kyungsoo:y sdh angkat saja(lalu Chanyeol lngng mengangkat telfon itu)
-Chanyeol:ad apa?
-Sehun:hyung nanti saat pulang aq akan prgi dlu y bersama noona Luhan!
-Chanyeol:kemana?
-Sehun:rahasia!
-Chanyeol:y sdh trsrh kau saja tp jgn berbuat macam"dn y gunakan mobil perusahaan saja karena aq akan pulang ke rumah!
-Sehun:baik hyung!(lalu sambungannya dimatikan oleh Chanyeol)
-Kyungsoo:apa kata Sehun?
-Chanyeol:tdk,dia hanya mengatakan bahwa nanti setelah pulang dr perusahaan dia akan prgi bersama noona Luhan!
-Kyungsoo:apa?kemana?
-Chanyeol:aq tdk tw,dia tdk mw memberitahuku!
-Kyungsoo:oh!
-Chanyeol:y sdh kalau begitu nanti kita prgi jg!
-Kyungsoo:kemana?
-Chanyeol:kemanapun yg aq mw,kau hanya tinggal mengikutiku!
-Kyungsoo:tapi?
-Chanyeol:tdk ad tapi"an atau kau mw aq melanjutkan yg blm terselesaikan td?
-Kyungsoo:tdk,sdh jgn menggodaku lagi,lbih baik skrng kita bekerja!
-Chanyeol:tp berjanjilah dlu pdku bahwa kau nanti akan ikut prgu bersamaku!
-Kyungsoo:jika aq tdk mw bagaimana?
-Chanyeol:maka aq tdk akan membiarkanmu prgi dn akan melanjutkan yg td!
-Kyungsoo:ah baiklah,kau memang jago mengambil kesempatan dlm kesempitan!
-Chanyeol:gitu dong baru kekasihku!(lalu Chanyeol melepaskan noona Kyungsoo dn mereka mulai melanjutkan pekerjaan mereka layaknya manager dn sekretaris pribadinya)
#CSTCSH

"Cinta Segi Tiga"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang