part 48

58 3 0
                                    

*noona Kyungsoo trus saja berlari dngn cepat sambil menangis membuat noona Luhan tdk bisa menemukan keberadaan noona Kyungsoo!
-Luhan:sial,aq tdk bisa menemukannya!dia trlalu cepat berlari!bagaimana jika trjadi apa"pdnya?apa yg hrs aq katakan pd semuanya?
-Kyungsoo:*dlm hati" Chanyeol kau memang lelaki pengecut!knp kau tdk mengatakan kebenarannya pd mereka semua?knp mau malah diam saja saat aq dihakimi oleh semuanya disana?aq benar"kecewa pdmu karena kau membiarkanku dimarahi oleh semuanya!apa kau memang sengaja melakukan ini semua pdku?aq membencimu Chanyeol,aq bnar"membencimu!
Lalu tiba"noona Luhan melihat noona Kyungsoo yg ddk di tempat gelap yg sepi sambil menangis!
-Luhan:apa dia Kyungsoo?Kyungsoo....!(memanggil noona Kyungsoo untuk memastikan bahwa seseorang yg dilihatnya itu noona Kyungsoo lalu noona Kyungsoo merespon panggilan noona Luhan)
-Kyungsoo:Luhan..!(lalu noona Luhan menghampiri noona Kyungsoo dn dngn segera noona Kyungsoo memeluk noona Luhan)
-Kyungsoo:Luhan,aq benar"membenci pria itu,dia benar"pengecut!
-Luhan:berhentilah menangis,tenangkanlah dirimu dn ayo kita kembali ke rmh sakit karena semuanya menghawatirkanmu terutama Chanyeol!
-Kyungsoo:Chanyeol?mana mungkin pria itu menghawatirkanku?buktinya dia td tdk membelaku di sana dn malah diam saja!
-Luhan:trserah kau saja jika kau tdk percaya dngn kata"ku,yg trpenting skrng kita hrs segera ke rmh sakit agar semuanya tdk semakin kacau!
-Kyungsok:aq tdk mw!
-Luhan:ayolah Kyungsoo,jgn seperti anak kecil,kau hrs segera menyelesaikan masalahmu bukan malah meninggalkan masalahmu begitu saja!
-Kyungsoo:baiklah aq akan kembali dn mencoba untuk mengatakan yg sebenarnya!
-Luhan:y sdh ayo!(lalu mereka saling melepaskan pelukan dn mencari taksi untuk segera ke rmh sakit karena noona Kyungsoo sdh berlari begitu jauh dr rmh sakit jd agar tdk menghabiskan waktu bnyk mereka kembali ke rmh sakit menggunakan taksi)
#CSTCSH

"Cinta Segi Tiga"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang