*Sesampainya di taman
-Kyungsoo:akhirnya sampai juga!!
-Chanyeol:apa kau capek mendorongku dngn kursi roda?
-Kyungsoo:tentu saja!
-Chanyeol:y sdh ddklah di situ(sambil menunjuk sebuah kursi yg tertanam di taman dekat dngn mereka)
-Kyungsoo:baiklah(lalu noona Kyungsoo lngsng ddk di kursi itu!
-Chanyeol:maaf jika aq merepotkanmu!
-Kyungsoo:hemm....!lagian untuk apa kau ke taman?hrsnya kan kau tdr. kalau ketahuan ibu atau ayah kita akan dimarahi!
-Chanyeol:tnanglah,aq percaya mereka tdk akan marah!
-Kyungsoo:bagaimana bisa kau tw?
-Chanyeol:aq kan seorang peramal(dn lelucon Chanyeol berhasil membuat noona Kyungsoo tertawa bahagia)
-Kyungsoo:haha...kau bisa saja!
-Chanyeol:*dlm hati"y Tuhan,jika dia tertawa seperti ini aq smakin tdk tahan untuk memilikinya(sambil memandangi noona Kyungsoo)"
-Kyungsoo:mengapa kau memandangiku seperti itu?
-Chanyeol:tdk,tdk ad ap"!!jgn geer deh!
-Kyungsoo:*dlm hati"aq bingung dngnnya,terkadang dia baik terkadang dia sombong,dia sungguh aneh sekali(sambil memandangi Chanyeol)
-Chanyeol:berhentilah memandangiku,nanti kau bisa jatuh cinta pdku!
-Kyungsoo:jgn geer deh,siapa jg yg akan jatuh cinta pd pria sepertimu?
-Chanyeol:byk wanita di dunia ini yg mengantri untuk menjadi kekasihku,kau shrusnya bersyukur karena bisa seharian bersamaku,karena jrang anak wanita yg beruntung sepertimu untuk menemaniku!
-Kyungsoo:siapa yg snang bersmaamu?malah kau sndri yg memaksaku!
-Chanyeol:noona..apa aq boleh bertanya?
-Kyungsoo:bertanya apa?
-Chanyeol:tp kau jgn marah atau geer dulu yh!
-Kyungsoo:iy,cepatlah katakan!
-Chanyeol:menurutmu Sehun itu bagaimana?
-Kyungsoo:mengapa kau bertanya itu?
-Chanyeol:katakan saja!
-Kyungsoo:baiklah jika kau memaksa,dia adlh seseorang yg baik,tampan,dewasa dn berkharisma!
-Chanyeol:berarti apakah kau menyukainya?
-Kyungsoo:emm...bagaimana yh!
-Chanyeol:katakanlah,jgn membuatku penasaran!
-Kyungsoo:kalau aq tdk mw mengatakannya bagaimana?apa kau cemburu?(goda Kyungsoo)
-Chanyeol:aq sungguh menyesal bertanya pdmu!
-Kyungsoo:y sdh kalau begitu tdk usah bertanya pdku!
-Chanyeol:*dlm hati"dia benar"susah sekali untuk ditanyai,kalau begini aq akan sulit untuk mencari kepastian(sambil bengong)"
-Kyungsoo:hei,jgn bengong nanti kesambet setan!
-Chanyeol:antar aq kembali ke ruanganku!
-Kyungso:mengapa?bukankah td kau yg bersemangat dtng ke sini?lalu mengapa skrng kau terburu-buru ingin kembali ke ruanganmu?
-Chanyeol:antar saja aq!
-Kyungsoo:apa kau marah pdku(tdk ad jawaban)
-Kyungsoo:kalau kau tdk menjwb berarti jwbnnya '"iya"(dn lgi"tdk aj jwban)
-Kyungsoo:ayolah tolong maafkan aq,jgn marah seperti ini pdku,aq tdk menyukainya!bagaimana caranya agar kau mw memaafkanku?
-Chanyeol:kau mw aq maafkan?
-Kyungsoo:tentu saja!
-Chanyeol:jwb pertanyaanku yg td!
-Kyungsoo:yg mana?
-Chanyeol:jgn pura"lupa atau aq akan marah kembali kepadamu(ancam Chanyeol)
-Kyungsoo:baiklan,dngrkan aq baik",aq hanya menganggap Sehun teman tdk lbih!
-Chanyeol:syukurlah,lalu bagaimana dngnku?
-Kyungsoo:apa mksdmu?
-Chanyeol:apa kau menyukaiku?
-Kyungsoo:apa mksdmu?
-Chanyeol:y sdh lupakan saja!apa kau suka es krim?
-Kyungsoo:nde,aq suka es krim!
-Chanyeol:apa kau mw makan es krim bersamaku?
-Kyungsoo:tapi kau sdng sakit!
-Chanyeol:sdh,jgn pikirkan itu,lbih baik di cuaca panas seperti ini kita meminum yg dingin"!kau mw?
-Kyungsoo:baiklah jika kau memaksa!
-Chanyeol:*dlm hati"untung saja aq bisa mengalihkan perhatiaannnya,jika tdk aq akan ketauan(sambil bengong)"
-Kyungsoo:knp kau bengong lagi?
-Chanyeol:tdk ad,ayo kita membeli es krim!
-Kyungsoo:ayo(dngn semangat)
Lalu noona Kyungsoo bersama dngn Chanyeol prgi menuju kantin di rumah sakit untuk membeli es krim!
#CSTCSH
KAMU SEDANG MEMBACA
"Cinta Segi Tiga"
Romance"Cinta Segi Tiga" - - apa jadinya jika kakak beradik mencintai satu wanita yg sama? penasaran?baca,like,comment dn jgn lupa follow jg yh? Ff lainnya bisa diliat di beranda: -Mungkin Sudah Terlambat -Aku Yang Tersakiti - - Follow jgn cuma jd siders,y...